Sukses

Cello Solution Fit Maksimalkan Audio Mobil Anda

Produk yang disodorkan berupa tweeter yang diberi nama Cello Solution Fit.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mastekindo (Cello Indonesia) sebagai distributor audio system merek Cello di Indonesia menawarkan paket upgrade audio dengan harga terjangkau. Produk yang disodorkan berupa tweeter yang diberi nama Cello Solution Fit.

"Produk ini ditujukan untuk orang-orang yang tidak pernah berpikir untuk upgrade audio tapi sebatas ubahan simple. Kami tidak bilang produk ini sempurna tapi kami harapkan dengan produk ini orang awam bisa menikmati perbedaan," kata GM Cello Indonesia Ronny Wihardja di Jakarta.

Cello mengklaim produk buatannya ini mampu meningkatkan kualitas suara hingga 50 persen dibanding tweeter bawaan pabrik atau setara kualitas 3 Way. Waktu penginstalannya pun singkat, cuma 15 menit tanpa membongkar trim pintu.

Sementara kelebihan lainnya, yaitu tanpa mengganti head unit, tanpa amplifier external, tampilan original looks, dan hemat daya aki.

Lebih lanjut Ronny menjelaskan, Cello Solution Fit dibuat berdasarkan empat karakteristik yang meliputi customized R&D, Mass Production, ready stock, dan simple & easy to install.

Cello Solution Fit bisa langsung disambung ke head unit dengan cara plug & play. Dengan cara ini diharapkan tidak menggugurkan garansi dari pabrikan.

"Setahu saya menggugurkam garansi itu kalau melakukan pemutusan kabel. Sementara pemasangan kami tidak melakukan pemutusan. Soket bawaan pabrik tinggal disambung ke soket Solution Fit jadi sama saja seperti ori. Jadi menurut saya ini tidak menggugurkan garansi," kata Ronny.

Tweeter ini bisa digunakan mulai dari low cost green car (LCGC) hingga medium SUV seperti Mitsubishi Pajero Sport ataupun Toyota Fortuner.

Cello Solution Fit universal ditawarkan dengan harga Rp 950 ribu. "Harga tersebut tanpa panel. Kalau model dengan panel tambah Rp 200 ribu. Sementara biaya instalasi kami tetapkan Rp 100 ribu. Apabila pembelian termasuk panel dan instalasi menjadi Rp1,25 juta," tutup Ronny.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini