Sukses

Komunitas Toyota Bersatu untuk Berbagi

TOC saat ini menaungi 16 komunitas Toyota yang terdiri dari AXIC, ALTIC, GCC, IC, ID42NER, IKC, ISC, TAC,

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan momen ramadan, komunitas pengguna mobil merek Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) bersatu untuk berbagi kebahagiaan terhadap sesama. Sebelum menggelar acara buka puasa bersama, TOC lebih dulu membagikan makanan kepada pekerja di kawasan Terminal Feeder Busway BSD.

"Menjalankan ibadah sembari bekerja memang menjadi tantangan bagi pekerja yang sedang berpuasa, hal inilah yang melatarbelakangi kami memilih lokasi terminal sebagai lokasi berbagi," terang Indra Lubis,  Head of Community Development PT Toyota Astra Motor dalam keterangan resminya.

Dia menambahkan, anggota TOC selain hobi modifikasi otomotif, mereka juga mempunyai jiwa sosial untuk berbagi terhadap sesama. Oleh karena itu, selain membagikan makanan TOC juga memberikan santunan bagi anak-anak di Istana Yatim.

"Hal ini penting untuk menanamkan jiwa saling berbagi di kalangan anggota TOC, perwakilan TAM, dan anak yatim dari Istana Yatim," katanya.

Acara buka bersama yang mengusung tema “Sharing Togetherness” dihadiri ratusan undangan yang terdiri dari seluruh perwakilan TOC.

Sebagai informasi, TOC saat ini menaungi 16 komunitas Toyota yang terdiri dari AXIC, ALTIC, GCC, IC, ID42NER, IKC, ISC, TAC, TERUCI, TEVCI, TKCI, TSC, TSVC, TVCI, TYCI, hingga Velozity.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.