Sukses

Begini Hasil Kolaborasi Mercedes dengan Linkin Park

Aksi ketiga sedan ini diiringi potongan lagu New Divide karya Linkin Park.

Liputan6.com, Stuttgart - Anda sebagai penggemar musik rock tentu sudah tidak asing dengan grup band Linkin Park. Kali ini, grup band asal California tersebut diminta menggarap proyek bertemakan otomotif.

Raksasa otomotif Jerman, Mercedes Benz, menggandeng Linkin Park dalam pembuatan video dari C 63 AMG terbaru. Dalam video komersial ini, Linkin Park akan mengisi backsound dengan lagu berjudul New Divide, demikian dilansir Carscoops, Sabtu (20/6/2015).

Video ini menampilkan aksi trio sedan sport Jerman di trek balap. Aksi Mercedes Benz C 63 AMG ini juga dibumbui slalom ketika di tikungan.

Aksi ketiga sedan ini pun semakin menegangkan dengan diiringi potongan lagu 'New Divide' karya Linkin Park. Kombinasi antara lagu rock garapan Linkin Park ini begitu serasi dengan aksi C 63 AMG saat menaklukkan sirkuit.

Adapun C 63 AMG adalah model teratas dari keluarga C-Class. Jantung mekanis  V8 Turbo milik C 63 AMG mampu menyemburkan tenaga sebesar 503 Tk dan mampu membuat sedan sport ini melesat hingga kecepatan 100 km/jam dalam waktu 4 detik.



(ysp/ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.