Sukses

Helm Impor Harga Pabrik Mejeng di Jakarta Fair

Stan helm di Jakarta Fair menyediakan helm merek terkenal seperi Ink, KYT, hingga helm impor seperti Suomy.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi anda yang ingin berburu helm dengan corak-corak terkini, tak ada salahnya untuk hunting di Jakarta Fair Kemayoran. Di JFK terdapat stan produk helm besar berlokasi di area open space.

Di stan pertama yaitu stan KYT, Anda akan menemui helm merek terkenal seperi Ink, KYT, hingga helm impor seperti Suomy.

"Selama Jakarta Fair kami menjual helm dengan model kaluaran terbaru. Dua bulan lagi baru beredar di toko retail," kata Gabriel selaku Marketing Manager stan, melalui keterangan resminya.

Diungkapkannya, harga helm yang dijual mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 6 jutaan. Gabriel ini juga mengatakan selama pameran tidak ada diskon harga, namun ia menjamin harga yang dijual lebih murah dibanding harga pasaran.

"Harga kami sudah pabrik, bukan harga retail. Yang paling mahal biasanya edisi khusus. Jumlahnya terbatas dan kualitasnya sangat bagus," jelasnya.

Selain stan KYT, terdapat juga booth yang juga menyediakan helm bermerek seperti VOG, MDS dan lainnya. Yang menarik, booth ini menyediakan penawaran lelang setiap Jumat, Sabtu, Minggu namun dengan stok helm yang terbatas.

"Kami melelang helm yang keluaran lama. Barang baru tapi harga murah. Kalau kualitas tentu sesuai standar sehingga aman menjaga kepala Anda saat berkendara," kata Anti, salah seorang staf di booth.

(ysp/sts/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.