Sukses

Honda Bakal Bikin Arena Bermain Buat Pengguna Big Bike Indonesia

AHM sedang mempelajari event-event yang akan menunjang lifestyle produk Honda.

Liputan6.com, Nusa Dua - Kegiatan mengendarai sepeda motor yang sebelumnya hanya sekedar rutinitas, kini telah bergeser menjadi sebuah gaya hidup. Hal ini rupanya yang menjadi fokus PT Astra Honda Motor untuk meningkatkan kepuasan para konsumen big bike.

Dijelaskan Toshiyuki Inuma, President Director PT AHM, strategi perusahaan saat ini dengan memberikan value perangkat keras kepada konsumen melalui enam bike bike berikut aksesorisnya terlebih dahulu. "Konsumen yang beli big bike ingin suatu kepuasan," ujar Inuma, yang ditulis Kamis (11/6/2015).

Lebih lanjut, Inuma memaparkan jika kedepannya AHM akan mempersiapkan 'perangkat lunak' untuk menunjang perangkat keras. Yang dimaksud perangkat lunak di sini adalah kemampuan dan pengalaman berkendara si pemilik big bike.

"Kami sedang mempelajari event-event yang akan menunjang lifestyle pemilik bike bike seperti menyiapkan sirkuit khusus atau workshop untuk menunjang keahlian si pemilik," beber Inuma.

Ditambahkan Johannes Loman, Vice President PT AHM, perusahaan akan memberi dukungan kepada komunitas pemilik big bike Honda dengan berbagai aktivitas yang diinginkan konsumen.

"Kami akan mendukung komunitas big bike Honda melalui pengelolaan membership, kegiatan komunitas, dan dukungan terhadap kegiatan sosial,” tandas Loman.

(ysp/sts/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.