Sukses

Naksir Moge Honda, Beli di Sini

PT Astra Honda Motor (AHM) menunjuk 8 dealer utama untuk meniagakan enam model big bike.

Liputan6.com, Nusa Dua - Moge Honda kini telah resmi dipasarkan di Indonesia. PT Astra Honda Motor (AHM) menunjuk 8 dealer utama untuk meniagakan enam model big bike, seperti Honda CBR1000RR SP, NM4 Vultus, CBR650F, CB650F, CB500F, dan CB500X.

"Keseriusan perusahaan masuk ke bisnis big bike ini diwujudkan dengan pengembangan layanan premium satu pintu (One Stop Solution) khusus bagi pemilik motor besar Honda melalui Showroom Big Wing di 7 kota di Indonesia," ujar Johannes Loman, Executive Vice President AHM saat peluncuran di Bali, Rabu (10/6/2015).

Dijelaskan Loman, jaringan main dealer tersebut antara lain Astra Motor Jakarta dan PT Wahana Makmur Sejati (DKI Jakarta), PT Daya Adicipta Mustika (Bandung – Jawa Barat), Astra Motor Semarang (Semarang – Jawa Tengah), Astra Motor Jogja (DIY Yogyakarta), MPM Surabaya (Surabaya – Jawa Timur), Astra Motor Denpasar (Denpasar – Bali), dan Astra Motor Makassar (Makassar – Sulawesi Selatan).

Showroom Big Wing Honda memiliki sales force khusus yang siap melayani valued customer big bike Honda dan layanan purna jual khusus, seperti bantuan darurat di jalan (Emergency Road Asistant) gratis 24 jam serta layanan jemput unit yang akan diservis (Pick Up Service) ke bengkel dengan pit khusus.

Selain itu, AHM juga memberikan garansi mesin, kelistrikan dan rangka selama 2 tahun dan gratis jasa servis 4 kali hingga 18 ribu km atau selama 2 tahun.

“Kami memiliki layanan terbaik dengan jaringan terluas di Tanah Air. Kami ingin menemani para pecinta big bike Honda dengan layanan terbaik dan spesial," tandasnya.

(ysp/ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.