Sukses

Ditangan Modifikator Ini Mercy S63 AMG Coupe Makin Buas

Mansory, modifikator mobil mewah asal Jerman, memperkenalkan paket upgrade terbaru mereka untuk Mercedes-Benz S63 AMG Coupe.

Liputan6.com, Brand - Mansory, modifikator mobil mewah asal Jerman, memperkenalkan paket upgrade terbaru mereka untuk Mercedes-Benz S63 AMG Coupe. Semua bagiannya dibangun dari serat karbon serta ubahan dalam interior.

Bukan dalam hal penampilan saja, Mansory juga meningkatkan kemampuan dapur pacu mobil ini. Awalnya, S63 AMG Coupe yang memiliki mesin V8 twin-turbo 5.5-liter 'hanya' mampu hasilkan 577 Tk dan torsi 900 Nm. Setelah dimodifikasi, mesin mobil ini mampu hasilkan tenaga hingga 887 Tk dan torsi 1.300 Nm.

Setelah di-upgrade, S63 ini mampu berlari dari titik 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 3,3 detik saja. Jumlah ini lebih cepat 0,6 detik dari versi standar 4MATIC. Kecepatan maksimal pun meningkat dari 250 km/jam menjadi 300 km/jam.

Jika paket upgrade ini dirasa terlalu tinggi oleh konsumen, maka Mansory juga menyediakan paket lain dengan ukuran yang lebih kecil. Paket yang lebih kecil ini hanya akan meningkatkan kekuatan Mercy hingga 709 Tk dan torsi 1.100 Nm.

Adapun peningkatan tenaga yang dilakukan Mansory diperoleh dari instalasi berbagai macam part custom seperti connecting rods, kru as, fan pipe, turbochargers, serta sistem kompresor serta penggantian beberapa part standar.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.