Sukses

Bugatti Veyron Vivere Karya Mansory Dilego Rp 38 M

Sentuhan rumah modifikasi untuk sebuah mobil mewah sudah pasti menambah harga jual dari mobil tersebut termasuk Bugatti Veyron Vivere.

Liputan6.com, Berlin Sentuhan rumah modifikasi untuk sebuah mobil mewah sudah pasti menambah harga jual dari mobil tersebut. Terbukti. Bugatti Veyron Vivere karya Mansory dilego dengan harga yang tak bisa dibilang murah, yakni 2,4 juta euro atau setara Rp 38 miliar (kurs Rp 15.510 per euro), Wow!

Mobil modifikasi itu sebagaimana dilansir Worldcarfans, Senin (7/4/2014), diumumkan dalam gelaran Geneva Motor Show, yang merupakan evolusi dari Veyron Vincero.

Bugatti Veyron Vivere ini memperoleh sejumlah sentuhan termasuk fascia depan dengan sayap baru, hood yang dirancang ulang, juga apron. Perubahaan lainnya termasuk lampu utama berbasis LED, air outlets yang lebih besar ditambah peningkatan aerodinamis pada side skirts.

Tak luput, Veyron Vivere juga memperoleh difusser serta dual air intakes yang berbeda, sementara empat knalpot mencokol di bawah lampu di bawah taillights.

Serta karbon juga dimelekat pada kabin di mana, Veyron juga memeroleh lampu ambient berbasis LED  di klursi, pintu, dan panel-panel. Kemudi, serta beberapa komponen lainnya juga dilapisi kulit berwarna hitam dan putih untuk menegaskan kesan mewah.

Meski mengalami perubahan yang cukup signifikan pada sektor eksternal, Veyron Vivere tidak mengubah sektor ruang pacu. Di mana mobil masih memiliki mesin dengan output 1.000 HP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini