Sukses

Mobil James Bond Bisa Dibeli di Jakarta, Ini Harganya!

Aston Martin Jakarta kini sudah menyediakan Aston Martin Vanquish dan Vantage S yang siap diburu orang berduit dalam negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda pecinta film aksi James Bond nampaknya sudah tak asing lagi dengan Aston Martin. Mobil mewah asal Inggris ini sudah umum seliweran di setiap sekuel film dengan cerita spionase.

Nah, bila Anda ingin membeli mobil-mobil tersebut, Aston Martin Jakarta kini sudah menyediakan Aston Martin Vanquish dan Vantage S yang siap diburu orang berduit dalam negeri.

"Indonesia merupakan negara dengan pertumbuhan ekonomi yang kuat, pasar yang sangat potensial untuk masuknya mobil-mobil mewah," tutur Chief Executive Officer Aston Martin Jakarta Joerg Kelling di X2 Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/3/2015).

Menyinggung soal harga, Kelling menuturkan untuk Vanquish berkelir Meteorite Silver dipatok 450 ribu poundsterling (Rp 8,7 M) dan Vantage S Sunburst Yellow 350 ribu poundsterling (Rp 6,8M).  

Mobil James Bond Bisa Dibeli di Jakarta, Ini Harganya!
(Aston Martin Vantage S Sunburst Yellow)

"Pada akhir Maret ini kita akan launching salah satu model kami dan saat yang bersamaan kita akan buka fasilitas after sales di Pondok Indah dan Showroom di kawasan Menteng, Jakarta Pusat," imbuh dia.

Adapun, Kelling menyebut, Aston Martin Jakarta saat ini menyediakan produk lain, termasuk Rapid, DB9, Vantage V8, dan RS.

(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.