Sukses

Suzuki Address Mejeng Bareng GSX-RR MotoGP di Osaka

Suzuki juga akan memperkenalkan GSX-RR yang akan berlaga di ajang MotoGP musim depan.

Liputan6.com, Tokyo - Suzuki resmi mengonfirmasi keikutsertaannya dalam ajang Osaka Motorcycle Show dan Tokyo Motorcycle Show. Sebagai kesiapannya menyambut dua ajang otomotif akbar roda dua Jepang, Suzuki dilaporkan bakal memboyong lini model terkini yang dimiliki.

Melansir laman ResponseJP, Selasa (17/3/2015), untuk kedua ajang akbar itu, Suzuki memilih tema sport pada stan yang mereka buka. Sesuai tema yang dipilih, pabrikan berlogo huruf 'S' ini kabarnya juga akan memperkenalkan GSX-RR yang akan berlaga di ajang MotoGP musim depan semenjak absen selama empat musim.

Dijelaskan, deretan skutik anyar sebanyak 13 model dipamerkan oleh pabrikan yang berbasis di Hamamatsu, Jepang tersebut. Diantara 13 model tersebut Suzuki turut menampilkan Address 110 cc serta Lets 50 cc.

Tak luput, stan Suzuki akan menampilkan lini model sport meliputi All New GSX-S1000 ABS yang dipasarkan di berbagai penjuru dunia serta Gixxer 150cc yang menyabet hingga sembilan penghargaan di India.

Adapun Osaka Motorcycle Show 2015 dihelat pada 20 sampai 22 Maret dan disusul Tokyo Motorcycle Show pada 27 sampai 29 Maret 2015. Di stan yang dibukanya, Suzuki pun mempersilakan para pengunjung untuk menaiki GSX-RR serta berbagai sepeda motor lainnya yang mereka pamerkan.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini