Sukses

Ini Alasan BMW Merapat ke GIIAS

GIIAS dianggap sebagai tempat yang paling cocok untuk memperkenalkan produk BMW terbaru ke masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - BMW Indonesia secara resmi akan berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) pada Agustus nanti. Keputusan ini disampaikan pabrikan asal Jerman itu disela-sela launching New MINI 5-Door di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (5/3/2015).

"Keputusan resmi sudah ada, dari BMW Indonesia akan berpartisipasi di GIIAS," kata Jodie O'tania, Head of Corporate Communication PT BMW Indonesia.

Menurut Jodi, GIIAS adalah tempat yang paling tepat untuk memasarkan produk-produk terbaru BMW."Untuk BMW Indonesia, bagi kamu yang terpenting adalah menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Itu (GIIAS) adalah tempat yang tepat untuk memasarkan produk kami," katanya.

Meskipun begitu, BMW tetap membuka kemungkinan untuk bergabung dalam IIMS. Mereka juga tetap membebaskan dealer BMW ataupun MINI untuk berpartisipasi dalam GIIAS ataupun IIMS.

"Masih memungkinkan BMW Indonesia untuk berpartisipasi dalam IIMS. Kalau dari dealer BMW ada yang mau partisipasi ke IIMS, kami mempersilahkannya," tambahnya.

Pada tahun 2015 ini, BMW Indonesia akan menghadirkan lebih dari 10 kendaraan baru, dan GIIAS akan menjadi tempat untuk peluncurannya.

(Rio/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini