Sukses

Disuntik Mesin Blue Core, Yamaha Soul GT Makin Garang!

Kapasitas mesin All New Soul GT 125 hadir lebih besar dari generasi sebelumnya yaitu 113 cc.

Liputan6.com, Jakarta - Jajaran skutik Yamaha Indonesia makin bertambah dengan dirilisnya All New Soul GT. Skutik yang menjadi generasi terbaru keluarga Soul GT ini hadir dengan tampilan dan desain maskulin 'premium muscle' yang tampak garang.

"Tahun ini Yamaha gencar meluncurkan produk-produk barunya. Setelah Mio M3 dan NMAX, kini kami persembahkan All New Soul GT yang menyasar konsumen pria muda urban," Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Kapasitas mesin All New Soul GT 125 hadir lebih besar dari generasi sebelumnya yaitu 113 cc. Skutik ini disempurnakan dengan teknologi Blue Core dan teknologi balap Yamaha yang membuatnya berperforma tinggi serta lebih bertenaga dan efisien.

"Desainnya yang maskulin dan gagah, teknologi Blue Core dan fitur-fitur terbaiknya membuat kami optimistis All New Soul GT akan meneruskan sukses Mio Soul dan Soul GT yang masuk deretan papan atas skutik unggulan di market Tanah Air," ujar Masykur.

Adapun All New Soul GT dipasarkan dengan harga Rp 15,1 juta. Skutik ini hadir dalam empat warna yaitu Challenger Gunmetal (abu-abu), Victory Red (merah), Bravery Black (hitam), Explorer White (putih).

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.