Sukses

Kursi Baris Ketiga Innova Baru Dijanjikan Lebih Lega

Innova 2016 mengusung sasis baru yang membuat mobil ini mengalami peningkatan dimensi panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Kijang Innova generasi terbaru kembali kepergok tengah diuji coba. Foto menjelaskan, Multi Purpose Vehicle (MPV) Toyota itu bakal menjanjikan perubahan.

Dikutip Liputan6.com dari laman Indianautosblog, Selasa (30/12/2014), spyshot mengindikasikan bahwa Innova 2016 mengusung sasis baru yang membuat mobil ini mengalami peningkatan dimensi panjang.

Dijelaskan, hanya dimensi panjang yang mengalami peningkatan, sementara pada lebar dan tinggi mobil masih sama dengan generasi yang ada saat ini.

Peningkatan dimensi panjang pada Kijang Innova 2016 mengindikasikan bahwa Toyota akan memberikan ruang yang lebih lapang pada kursi baris ketiga.

Sementara untuk tampilan, desain Innova anyar secara garis besar tak jauh beda dengan yang beredar saat ini. Hanya saja, sejumlah komponen meliputi lampu utama dan lampu belakang menganut gaya desain global Toyota, seperti tampilan Corolla Altis baru.

Sumber menyebut bahwa Innova generasi terbaru bakal tersedia dengan opsi mesin diesel dengan transmisi otomatis.

Sejauh ini, belum ada kepastian mengenai debut MPV anyar Toyota. Namun kuat dugaan, mobil ini bakal meluncur di India awal 2016. Bagaimana di Indonesia? Kita tunggu saja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini