Sukses

3 Ikon Mobil Mewah yang Jadi Favorit Pesepak Bola Dunia

Selera kendaraan para pesepak bola dunia tak jauh dari jenis SUV ataupun supercar.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia bila para pesepak bola papan atas dunia menggemari mobil mewah. Gaji yang tinggi dan gaya hidup bak selebriti membuat para pesepak bola rela merogoh kocek cukup dalam untuk memiliki mobil mewah impiannya.

Diantara berbagai merek mobil mewah, tentu ada beberapa merek yang amat digandrungi oleh para pengolah si kulit bundar. Biasanya, selera kendaraan para pesepak bola dunia tak jauh dari SUV ataupun supercar yang sedang tren pada saat ini.

Berikut ini adalah 3 mobil favorit pesepak bola dunia yang dilansir dari Motorheads, Kamis (11/12/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ferrari 458

1. Ferrari 458

Bak superstar, Ferrari 458 begitu digandrungi banyak orang termasuk pesepak bola dunia. Supercar ini memiliki desain yang cantik dan anggun. Perkara performa pun tak dapat dianggap remeh karena memiliki mesin yang buas.

Tak mengherankan memang dengan desain dan performa ciamik yang dimiliki mampu membuat pesepak bola seperti Frank Lampard, Nani, dan Theo Walcott tergoda untuk memelihara Ferrari 458 di garasinya.

3 dari 4 halaman

2. Range Rover Sport

2. Range Rover Sport

Diantara pesepak bola yang memiliki Ferrari, Anda dapat menemukan ada yang juga memiliki Range Rover Sport. SUV asal Inggris ini menjadi pilihan yang amat populer diantara para atlet.

Bagi pesepak bola, Range Rover Sport digunakan sebagai mobil utama ataupun mobil keluarga. Beberapa pesepak bola dunia yang menggunakan SUV ini antara lain Jamie Carragher, Jermain Defoe, Frank Lampard dan Ryan Giggs.

4 dari 4 halaman

3. Aston Martin DB9

3. Aston Martin DB9

Sportcar asal Inggris ini tak hanya dikenal sebagai tunggangan kesayangan agen rahasia 007. Para pesepak bola dari tanah Britania pun tak luput menggemari DB9 sebagai rasa bangga terhadap warisan Inggris.

Aston Martin DB9 menjadi salah satu mobil dengan desain tercantik yang pernah diciptakan. Tercatat, penyerang jangkung Peter Crouch dan pesepak bola Spanyol, Fernando Torres memelihara DB9 di garasinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini