Sukses

Begini Meriahnya Launching New Mio M3 125 Blue Core di Sentul

Mio generasi ketiga berteknologi Blue Core dengan tagline "Tanpa Kompromi" itu menebar pesona di tengah keramaian pengunjung.

Liputan6.com, Sentul - Setelah membuka selubung New Mio M3 125 Blue Core untuk pertama kalinya pada Jumat (5/12) di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memamerkan skutik anyar itu dalam sela-sela ASEAN Cup Race di area Sentul International Circuit, Bogor.

Adapun, launching New Mio M3 125 untuk publik itu dilakukan selama dua hari, mulai dari 6 hingga 7 Desember 2014. Mio generasi ketiga berteknologi Blue Core dengan tagline "Tanpa Kompromi" itu menebar pesona di tengah keramaian pengunjung yang memadati arena exhibiton event Yamaha Asean Cup Race.

Dijelaskan, arena exhibition sengaja dibuat untuk menggelar aktivitas-aktivitas lain yang berkaitan dengan anak muda, yang menjadi segmen New Mio M3 125. Hal ini tertuang melalui panggung khusus colorful gaya anak muda.

Pada Minggu 7 Desember misalnya, PT YIMM bakal kembali menggelar mini launching di arena exhibition Yamaha Asean Cup Race dengan turut dimeriahkan penampilan dari Momo Geisha yang akan menunggangi New Mio M3 125 Blue Core.

Sementara itu, pada Sabtu (6/12), launching New Mio M3 125 Blue Core dimeriahkan DJ Yasmin yang memainkan musik-musik beat. Pada kesempatan itu, DJ Yasmin memainkan flashmob song yang menjadi musik pengiring flashmob dancers. Setelah itu dancers menebarkan powder colorful warna-warni di atas udara, membuat suasana semakin meriah dan ceria gaya anak muda.



"Setelah press conference untuk media, kami langsung meluncurkan New Mio M3 125 untuk masyarakat umum. Akhirnya mereka bisa melihat langsung motor keluaran terbaru Yamaha ini dengan brand legendaris Mio. Antusiasme mereka sangat tinggi karena desainnya yang sporty, responsif dan irit, fitur yang lengkap. Juga dilengkapi Eco indicator (pertama di Indonesia) yang membuat penggunanya tetap gaya namun irit dan berkendara hemat hingga 60 persen," jelas Mohamad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.