Sukses

Honda Bikers Day Jilid ke-6 Tuntas Digelar

Sekira 10 ribu bikers Honda berkumpul di Pantai Pandawa, Bali untuk mengikuti HBD 2014.

Liputan6.com, Badung - Honda Bikers Day (HBD) kembali digelar sebagai acara gathering tahunan terakbar bagi klub dan komunitas pecinta sepeda motor Honda di Indonesia. 

Tahun ini, sekira 10 ribu bikers Honda berkumpul di Pantai Pandawa, Bali untuk mengikuti HBD 2014 sekaligus melakukan aksi peduli bersama terhadap kebudayaan dan lingkungan di Pulau Dewata.

Berlangsung pada 29-30 November, HBD 2014 diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dengan dukungan penuh dari Astra Motor Denpasar dan Honda Community Bali (HCB) dan mengusung tema “Satu Hati Harmoni Indonesia”. 

Dijelaskan, tema acara ini diambil untuk menyatukan para bikers sepeda motor Honda yang datang dari seluruh penjuru nusantara dalam satu hati kebersamaan dan satu harmoni berbagi kepedulian bagi Indonesia.

Adapun, HBD telah sukses digelar sebanyak enam kali. Di mana acara ini telah digelar di Pangandaran (2009), Kiara Payung, Jatinangor, Sumedang (2010), Bromo, Pasuruan (2011), komplek Candi Prambanan, Yogyakarta (2012), Tanjum Tum, Banten (2013), dan tahun ini di Pantai Pandawa, Bali.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division PT AHM, Istiyani Susriyati, menuturkan bahwa HBD telah menjadi acara tahunan yang sangat dinanti anggota klub dan komunitas pecinta Honda di Indonesia. Hal ini mendorong AHM dan jaringannya untuk terus memberikan wadah kegiatan komunitas yang terbaik untuk bersatunya pecinta sepeda motor Honda dengan beragam aktifitas yang positif.

“Acara ini menjadi bentuk apresiasi AHM atas kesetiaan terhadap produk sepeda motor Honda dan kekompakan mereka dalam menggerakkan sesama pecinta sepeda motor Honda dalam satu wadah yang juga aktif melakukan beragam kegiatan yang positif bagi masyarakat”, ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini