Sukses

Hari Terakhir, Ini Para Pemenang Kompetisi IIMS 2014

IIMS 2014 menganugerahkan beberapa penghargaan kepada ekhibitor, mulai kendaraan favorit, booth, hingga Miss Motor Show.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti tahun sebelumnya, di penyelenggaraannya yang ke-22 di tahun 2014 ini, Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali menganugerahkan beberapa pemenang favorit untuk beberapa kategori, baik kendaraan, booth, maupun Miss Motor Show.

Untuk kendaraan favorit di IIMS 2014, terpilih All New Nissan X-Trail yang ada di urutan pertama, sedangkan posisi favorit kedua dan ketiga disabet oleh Honda HR-V dan Subaru XV.

Sementara, untuk booth favorit dengan luas kurang dari 1.300 meter persegi, pemenang pertama disabet oleh PT Honda Prospect Motor, dan disusul oleh PT Toyota Astra Motor dan PT Astra Daihatsu Motor masing-masing di posisi kedua dan ketiga.

Kategori booth favorit dengan luas 1.000 hingga 1.300 meter persegi diperoleh oleh PT BMW Indonesia. Sedangkan peringkat kedua dan ketiga masing-masing diperoleh oleh PT Mazda Motor Indonesia dan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors atau Mitsubishi.

Booth favorit lainnya dengan kategori luas di bawah 1.000 meter persegi disabet oleh MINI yang berada di bawah naungan PT BMW Indonesia. Sedangkan PT Mercedes Benz Indonesia dan PT Garasindo Inter Global ada di posisi kedua dan ketiga.

Area outdoor dijuarai oleh booth PT Krama Yudah Tiga Berlian Motors atau Mitsubishi Fuso. Posisi kedua dan ketiga berhak diraih oleh PT Hino Motors Sales Indonesia (Hino) dan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (Isuzu).

Lainnya, yang tak kalah menarik adalah Miss Motor Show 2014, yang tahun ini menganugerahkan 7 penghargaan. Untuk puncak tertinggi Miss Motor Show 2014 diraih oleh Febrizky dari Daihatsu. Runner up I dan II, masing-masing disabet Intan Debby dari Toyota, Jennifer dari Ford.

Kategori lain, Miss Photogenic diraih oleh Ismi Iskandar dari APM Chevrolet. Miss Congeniality jatuh kepada Ratih dari APM Mercedes Benz, Miss Favourite kepada Lilis dari APM Honda, dan terakhir, Miss Automotive kepada Nadira dari APM Suzuki. (Des/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.