Sukses

Pikap Mungil Tata Ace EX2 Raih Penghargaan

Penghargaan WOW product IIMS 2014 diberikan kepada produk yang dianggap mampu mendayagunakan sumber daya.

Liputan6.com, Jakarta Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, mengumumkan Tata Ace EX2, 702 cc diesel berhasil mendapat penghargaan “WOW PRODUCT – Automotive – IIMS 2014” kategori Light Commercial Vehicles dari MarkPlus Inc.

WOW PRODUCT - Automotive - IIMS 2014 merupakan apresiasi atas produk otomotif yang ditampilkan di ajang Indonesia International Motor Show 2014. Penilaian untuk penghargaan ini dilakukan oleh automotive expert panel dari sebuah majalah nasional.

"Saya bangga mendapat penghargaan ini dan berharap Tata Ace EX2 dapat diterima oleh pasar dan sesegera mungkin memberikan kontribusi positif untuk pengembangan ekonomi kecil di pedesaan," ungkap Pankaj Jain, Marketing & Distribution Director TMDI.

Penghargaan WOW PRODUCT - Automotive - IIMS 2014 diberikan kepada produk yang mampu mendayagunakan manusia dan tak hanya memenuhi kebutuhan ataupun keinginan manusia saja. Hal ini ditunjukkan oleh Tata Ace EX2 sebagai solusi moda transportasi terkini di wiliyah pedesaan, pinggiran perkotaan, dan juga perkotaan yang sangat dibutuhkan di Indonesia terutama untuk usaha kecil dan menengah.

Sebelum diluncurkan di Indonesia, Tata Ace EX2 telah mengalami sejumlah penyesuaian setelah menempuh pengujian intensif dan menerima banyak masukan dari para konsumennya di Indonesia.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak, dan akan menjadikan penghargaan ini sebagai pilar yang memperkuat komitmen pelayanan Tata Motors kepada Pelanggan di Indonesia,” pungkas Pankaj.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini