Sukses

Gagah, Tampang Baru Crossover Mazda CX-5

Penyegaran pada crossover berusia empat tahun itu akan meliputi revisi pada grill, lampu dan beberapa komponen lainnya.

Liputan6.com, Tokyo - Varian Mazda yang dilepas empat tahun lalu, CX-5, kabarnya segera memperoleh penyegaran. Kemungkinan, crossover tersebut akan hadir dengan revisi pada grill, lampu dan beberapa komponen lainnya.

Rumor seputar hadirnya versi penyegaran dari Mazda CX-5 diperkuat dengan turut munculnya sejumlah foto. Melalui gambar, mobil tersebut turut dikatakan tengah diuji coba di wilayah Jerman. Demikian dilansir dari Caradvice, Sabtu (16/8/2014).

Mazda CX-5 facelift spy photos

Berdasarkan sejumlah foto yang berhasil dihimpun, Mazda CX-5 teranyar itu hadir dengan tampilan baru, diantaranya pada bemper depan, grill dan headlight. Perubahan lain dikatakan meliputi tailight dan interior.

Mazda CX-5 facelift spy photo - rear

Sementara ini, belum ada bocoran lebih lanjut perihal dapur pacu dari pesaing Honda CR-V itu. Namun, CX-5 terbaru diisukan hadir dengan opsi mesin yang sama seperti pendahulunya.

Adapun, Mazda CX-5 versi penyegaran ini dipercaya bakal dilempar Mazda ke publik bertepatan pada hajatan otomotif Los Angeles Auto Show, November mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini