Sukses

Yaris Terbaru Siap Mengaspal, Apa Kelebihannya?

Toyota Astra Motor menegaskan mobil hatchback terbarunya ini merupakan respon terhadap pengguna setia Yaris.

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar mobil hatchback dari Toyota, Yaris, bakal mendapat pilihan lebih banyak. Mengusung konsep Value Beyond Belief, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengeluarkan Yaris generasi terbaru yang menghadirkan dimensi dan desain berbeda dari generasi sebelumnya.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan, menyebutkan peluncuran Yaris terbaru merupakan salah satu upaya Toyota merespon antusiasme dan loyalitas para pengguna setia yang telah menantikan Yaris generasi terbaru.

"Generasi terbaru ini menghadirkan desain baru yang agresif dan sporty serta dimensi yang memberikan kenyamanan bagi pelayanan," ujar Johnny dalam peluncuran All New Yaris di Jakarta, Senin (17/3/2014).

All New Yaris hadir dengan tampilan yang kian dinamis serta desain yang stylish. Ubahan total ini menciptakan Yaris dengan karakter sebuah Hatchback.

Trapezoidal Grill memberikan penampilan All New Yaris kian agresif. Desain grill ini hadir untuk tampilan yang lebih kokoh serta terdapat nilai fungsional. Nilai aerodinamis Yaris dibantu dengan penggunaan aero fin serta atap Catamaran.

Pada varian tertinggi (TRD), Yaris dilengkapi dengan Projector Headlamps dan lampu kabut, menghadirkan kesan yang mewah.

All New Yaris dibekali mesin 1NZ-FE 4 silinder 16 valve DOHC VVT-i berkapasitas 1.497cc yang menghasilkan tenaga sebesar 109 PS dengan torsi 14.4 kg.m. Toyota memberikan pilihan transmisi manual 5 percepatan serta otomatis 4 percepatan pada setiap tipe All New Yaris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini