Sukses

Citroen DS3, Mobil `Hatchback` untuk Kaum Hawa

Citroen Inggris bekerjasama dengan merek kosmetik ternama, Benefit Cormetics, mengumumkan sepasang hatchback DS3 edisi spesial.

Liputan6.com, London Kaum hawa yang memiliki mobilitas tinggi tentunya tak melupakan tampilan trendi. Sebab itu, Citroen Inggris bekerjasama dengan merek kosmetik ternama, Benefit Cormetics, mengumumkan sepasang hatchback DS3 edisi spesial yang menyasar pengemudi perempuan di negara tersebut.

Dilansir Worldcarfans, Kamis (13/3/2014), Citroen sebelumnya telah melakukan kerjasama dengan Benefit Cosmetics untuk menggarap konsep mobil DS3. Berkolaborasi lebih jauh, dua hatchback, yakni DS3 Dstyle dan DS3 Dsign, dilahirkan khusus untuk menjawab kebutuhan tunggangan yang `pas` untuk perempuan.

Untuk DS3 Dstyle, dibuat berdasarkan inspirasi dari lipstik merah dan blush on Benefit. Mobil sendiri berkelir Ruby Red yang dikombinasi dengan kaca dan atap yang berwarna putih. Tak luput, aksen chrome, warna gelap pada kaca depan dan ban berdiamter 17 inci turut memperkuat karakter.

Sementara itu, DS3 Dstyle terinspirasi dari produk maskara Benefit yang diaplikasikan melalui bodi berkelir abu-abu metalik dan atau berwarna oranye. Di sektor interior mobil diperapik kabin berwarna hitam glossy pada dashboard, pedal khusus, serta kursi Alcantara.

Menyoal dapur pacu, DS3 Dsign menggunakan mesin VTi 82, sedangkan DS3 Dstyle ditopang mesin VTi 120.

Citroen menuturkan, DS Design dibanderol seharga 14,795 poundsterling atau setara Rp 281 juta (kurs: Rp18.992 per poundsterling) dan untuk DS3 Dstyle dilego 16.749 poundsterling atau setara Rp 318 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini