Sukses

Sinopsis Film American Hustle, Permainan Tipu Daya di Negeri Paman Sam

Film American Hustle dibintangi Christian Bale. Simak sinopsis dan nonton American Hustle di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira bagi para penggemar film drama kriminal karena film American Hustle akan segera hadir di platform OTT Vidio mulai 5 April 2024.

Film yang disutradarai oleh David O. Russell ini dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Christian Bale, Amy Adams, Bradley Cooper, Jeremy Renner, dan Jennifer Lawrence. Film ini penuh dengan momen-momen menegangkan, lucu, dan romantis.

Saksikan film American Hustle di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengungkap Sisi Kelam Politik dan Mafia

American Hustle menceritakan kisah Irving Rosenfeld, seorang penipu ulung, dan kekasihnya, Sydney Prosser, yang berpura-pura menjadi sosialita kaya. 

Mereka berdua dipaksa bekerja sama dengan Agen FBI ambisius bernama Richie DiMaso. Richie ingin menjebak politisi korup dan mafia di Jersey dalam operasi besar.

Irving dan Sydney harus menggunakan bakat mereka untuk menipu dan memanipulasi orang-orang kaya dan berkuasa. Mereka harus berhati-hati agar tidak terjebak dalam permainan berbahaya ini, yang penuh dengan kebohongan, pengkhianatan, dan bahaya.

Di tengah operasi, hubungan Irving dan Sydney diuji. Irving masih terikat pernikahan dengan Rosalyn, seorang wanita yang tidak stabil. Sementara Sydney tertarik dengan Richie, yang semakin terobsesi dengan operasi ini.

3 dari 3 halaman

Nonton American Hustle di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film American Hustle yang dibintangi oleh Christian Bale. Nonton American Hustle hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Vidio lagi bagi-bagi berkah spesial Ramadan berupa tontonan gratis berbagai genre film dan series. Kamu bisa langsung kunjungi halaman ini film dan series gratis spesial Ramandan untuk langsung nonton dan melihat berbagai tontonan seru lainnya di Vidio. 

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini