Sukses

Film Bollywood Ra.One Hadir di Vidio, Aksi Shah Rukh Khan Jadi Superhero

Film India yang bertemakan super hero dibintangi Shah Rukh Khan, bisa Anda tonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bollywood memiliki keunikan tersendiri dalam genre superhero. Berbeda dengan film-film superhero Hollywood, mereka sering kali menggabungkan sejumlah nada musikal, referensi budaya, dan kekuatan super unik yang dipengaruhi oleh mitologi dan budaya India.

Namun, tak jarang juga film superhero asal India juga dipengaruhi oleh teknologi masa kini dan mengikuti tren terbaru. Salah satu film terkenal dalam genre ini adalah Ra.One yang dirilis pada tahun 2011 dan dibintangi oleh aktor ternama Shah Rukh Khan. 

Film ini mengikuti kisah Shekhar Subramanium, seorang perancang game yang menciptakan game berbasis sensor gerak dengan karakter virtual yang kuat. Bagi Anda penggemar film Bollywood yang penasaran dengan genre unik ini, jangan lewatkan Ra.One di Vidio. Sebelum lanjut nonton film ra one selengkapnya di Vidio, yuk simak sinopsis lengkap ceritanya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Disutradarai oleh Anubhav Sinha, Ra.One tampil di bioskop India pada tahun 2011 sebagai sebuah film superhero berbahasa Hindi. Shah Rukh Khan mengambil peran ganda, sementara Arjun Rampal mengambil peran tokoh antagonis utama.

Film ini dimulai ketika sebuah teknologi baru diperkenalkan, dimana teknologi ini memungkinkan benda-benda dari dunia digital untuk masuk dunia nyata dengan menggunakan transmisi nirkabel dari beberapa perangkat. Kita pun diperkenalkan dengan Shekhar Subramanium, seorang perancang game. 

Kala itu, Shekhar diberi kesempatan terakhir untuk merancang sebuah video game yang berbeda dari biasanya. Demi membuat putranya terkesan, Shekhar menggunakan ide putranya agar tokoh antagonis menjadi lebih kuat daripada tokoh protagonis.

3 dari 4 halaman

Permainan yang Berujung Maut

Permainan ini berlangsung dalam tiga level. Uniknya, pada tahap terakhir, kedua pemain hanya dapat dikalahkan dengan menggunakan senjata khusus yang berisi satu peluru.

Saat merancang game, Akashi, rekan kerja Shekhar, menyadari adanya beberapa kerusakan, tetapi memilih untuk mengabaikannya. Game ini akhirnya mendapat sambutan meriah dan Prateek sangat menyukainya, sehingga ia bersikeras untuk langsung memainkannya. 

Ia bermain dengan nama samaran 'Lucifer' dan melanjutkan ke level kedua, tetapi diganggu oleh Akashi. Gagal menyelesaikan pertarungannya dengan Lucifer, Ra.One dengan kecerdasan buatannya bertekad untuk mencelakai Lucifer. 

Ra.One pun menggunakan kecanggihan teknologi baru untuk memasuki dunia nyata dan membebaskan diri lalu pergi mencari Lucifer.

4 dari 4 halaman

Film Bollywood Ra.One Kini Hadir di Vidio!

Bisakah Ra.One benar-benar dihentikan? Akankah dia membawa kekacauan ke dunia nyata? Saksikan kelanjutan ceritanya dan nonton film ra one, eksklusif di layanan streaming Vidio. Atau kamu bisa klik disini untuk menonton langsung film india ra one. 

Selain koleksi film Bollywood, Vidio juga menghadirkan beragam konten premium lainnya, mulai dari streaming pertandingan olahraga hingga kartun anak pilihan. Download aplikasi Vidio sekarang untuk hiburan keluarga berkualitas tinggi tanpa ribet, siap dinikmati kapan pun dan di mana pun Anda berada.

Penulis: Naura Alma Salsabila

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.