Sukses

Ada Welcome Snack buat Hewan Peliharaan Kesayangan di Herloom BSD

Berkonsep serviced residence, Herloom BSD menjadi hotel yang ramah bagi hewan peliharaan (pet friendly).

Liputan6.com, Jakarta Bernaung di bawah payung JHL Group, Herloom BSD resmi beroperasi penuh dengan konsep serviced residence. Peresmian dilakukan melalui acara Gratitude Opening yang berlangsung Jumat (13/10/23).

Hotel Herloom berlokasi dekat dengan ICE BSD, BSD Business District, pusat edukasi dan rumah sakit, serta hanya selangkah ke area kuliner Gading Serpong.

"Di sekitar BSD belum ada satu pun hotel bintang empat berkonsep serviced residence yang ramah hewan peliharaan (pet friendly). Peluang itu kami raih, tersedia berbagai kamar, mulai dari one hingga two bedroom dengan living room ber-amenities lengkap. Jadi dengan tagline ‘Welcome Home’, kami ingin semua tamu merasa seperti tinggal di rumah,” kata CEO of Herloom Serviced Residence Venny Hermawan Lo.

Ada 138 unit dan beragam tipe kamar di Herloom. Tipe kamarnya antara lain Studio Deluxe Area, One Bedroom Deluxe Area, One Bedroom Premier Area, Two Bedroom Executive, dan Two Bedroom Suite Area yang luasnya 75,3 meter persegi.

Di area rooftop atau Se7en Summit, Herloom Serviced Residence menyediakan area outdoor 180°. Di lokasi ini beragam aktivitas bisa dilakukan. Hal yang bisa dilakukan antara lain yoga, berjemur, dan sauna, dan gym. Bisa juga menikmati infinite swimming pool yang nyaman.

Dalam waktu dekat, Herloom Serviced Residence akan membangun beberapa fasilitas lain. Fasilitas meeting atau function room berkapasitas mulai dari 20 hingga 100 orang pada dilokasikan di area Se7en Summit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ramah buat Hewan Peliharaan

Herloom mengenalkan diri sebagai hotel berkonsep serviced residence. Targetnya mencankup semua kalangan, mulai dari keluarga, anak muda, pebisnis, bahkan pet lovers.

Bagi pet lovers tidak perlu risau, sebab Herloom menyediakan kamar-kamar yang pet friendly. Tipenya pun beragam mulai One Bedroom Premier dan Two Bedroom Executive yang dilengkapi dengan bed pet. Tak lupa, ada welcome snack untuk hewan peliharaan kesayangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini