Sukses

Lagu "Mengenang Bintang" dari Film Petualangan Sherina 2 Tayang di Vidio

Lagu spesial bejudul "Mengenang Bintang" sebelum Film Petualangan Sherina 2 tayang, saksikan Music Videonya di Vidio!

Liputan6.com, Jakarta Sebelum perilisan sebuah film yang cukup legend dan dituggu-tunggu banyak masyarakat Indonesia, film satu ini resmi merilis lagu terlebih dahulu. Lagu tersebut diberi judul “Mengenang Bintang” masih berhubungan dengan cerita film di sekuel pertama. 

Film yang ditunggu-tunggu penayangannya itu adalah Petualangan Sherina 2. Sudah bertahun-tahun banyak orang menantikan petualangan versi Sherina yang sudah dewasa. 

Rencananya film ini akan dirilis dan tayang di bioskop tanggal 28 September. Sebelum itu kedua pemain utama Sherina Munaf dan Derby Romero merilis sebuah lagu berjudul “Mengenang Bintang” 

Film ini memang identik dengan drama musikal, banyak lagu yang mengiringi setiap adegannya. Anda bisa menonton music Video dari lagu ini di Vidio, sebelum itu simak cerita dibalik lagu berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tentang Lagu

Lagu "Mengenang Bintang" yang diciptakan oleh Sherina bersama Mira Lesmana dan Virania Munaf, terinspirasi dari lagu "Bintang Bintang" di film Petualangan Sherina yang pertama, serta karakter Sherina dan Sadam di film Petualangan Sherina 2.

Derby Romero, yang turut mengisi suara di lagu tersebut, mengungkapkan bahwa lagu ini bercerita tentang mengenang kenangan-kenangan indah di masa lalu. Ia mengaku merinding saat pertama kali mendengarkan lagu tersebut di rumah Sherina.

3 dari 4 halaman

Tentang Music Video

Konsep Music Video "Mengenang Bintang" dibuat oleh Sherina dan digarap oleh Ivan Saputra Alam (Athea Visuals). Pengambilan gambar dilakukan di sejumlah tempat di Jawa Barat, yaitu Situ Patenggang, 

Kebun Teh, Bosscha, dan Pangalengan, selama dua hari. Beberapa tempat tersebut adalah lokasi asli syuting film "Petualangan Sherina" yang pertama.Sherina mengungkapkan bahwa Bosscha sangat penting bagi mereka dalam memvisualisasikan perjalanan ingatan.

Sherina merasa beruntung karena telah dibantu dan mendapatkan izin dari pihak Bosscha. Bosscha adalah institusi pendidikan sekaligus situs warisan budaya yang perlu dilindungi bersama agar citranya tetap terjaga. Bosscha bukan hanya latar belakang, tetapi bagian dari mereka.

4 dari 4 halaman

Saksikan Music Video Mengenang Bintang di Vidio

Music Video lagu terbaru ini pastinya akan membawa nostalgia bagi penikmat film Petualangan Sherina. Terutama lokasi pengambilan gambar persis dengan tempat syuting film sebelumnya. 

Anda bisa menonton Music Video - Mengenang Bintang di platform streaming Vidio. Sambil menunggu perilisan film lagu ini diharapkan bisa banyak disukai dan menjadi obat penawar rindu para penggemar sebelum filmnya resmi dirilis. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati berbagai music video lagu penyanyi Indonesia lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.