Sukses

Nonton Keluarga Somat 17 Agustus di Vidio, Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia

Keluarga Somat Episode spesial rayakan 17 agustus, nonton di Vidio!

Liputan6.com, Jakarta Menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 78 tahun Vidio menyediakan berbagai konten hiburan untuk merayakan 17 Agustus kali ini. Vidio sebagai platform yang menyediakan tontonan mulai dari film, series, animasi lokal maupun internasional. 

Banyak film yang tayang di Vidio menceritakan tentang perjuangan kemerdekaan Indonesia, kali ini Ada animasi lokal yang khusus menceritakan perayaan 17 Agustus. Serial animasi berjudul Keluarga Somat 17 Agustus cocok ditonton untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia.

Anda bisa nonton episode spesial keluarga somat satu ini di Vidio, sebelum nonton yuk simak ulasan episode khusus hari kemerdekaan ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keseruan 17 Agustus-an

Serial animasi produksi lokal ini bisa Anda tonton semua episodenya di Vidio. Begitu juga dengan episode spesial untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia, Anda bisa klik disini langsung film kartun keluarga somat spesial 17an untuk menontonnya. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja!

Serial animasi keluarga pak somat menceritakan kehidupan sehari-hari keluarga Indonesia yang terdiri dari Pak Somat, bu Inah, dan kedua anaknya Dudung serta Ninung. Setiap episodenya selalu ada cerita seru layaknya kehidupan di lingkungan keluarga Indonesia. 

Episode kali ini keluarga dan lingkungan rumah pak Somat spesial merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Biasanya masyarakat Indonesia merayakan kemerdekaan Indonesia yang jatuh di tanggal 17 Agustus dengan membuat perlombaan. 

Begitu juga dengan keluarga di kampung pak Somat heboh mempersiapkan banyak hal dan mengikuti lomba-lomba seru yang diselenggarakan. Serta mengenalkan kepada anak-anak tentang arti dari merdeka dan perjuangan para pahlawan. 

3 dari 3 halaman

Nonton Keluarga Pak Somat di Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.