Sukses

Fildan Hadirkan Sentuhan Gazal India Pada Single Terbarunya, Saksikan Music Videonya di Vidio

Saksikan Music Video single terbaru Fildan yang berikan sentuhan Gazal Inida berjudul Satu Kamu di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Juara 1 Dangdut Academy musim ke-4, Fildan Rahayu resmi merilis single terbarunya dengan judul “Satu Kamu” yang merupakan lagu karya Arya Bhima. Lagu tersebut dirilis pada 14 Juli 2023 lalu di bawah label rekaman 3D Entertainment dan Artis manajemen STREAM Entertainment. 

Fildan naik daun setelah dia berhasil menjuarai tiga kejuaraan dangdut secara berturut-turut. Pertama ia menjuarai Dangdut Academy musim ke-4, lalu menjuarai Dangdung Academy ASia musim ke-3, dan kembali menjadi Juara 1 pada D’Stars di tahun 2019.

Berkat hal tersebut, ia berhasil memukau ibu negara Iriana Joko Widodo dan membuatnya di undang ke Istana Negara. Pada saat tersebut, Ia menampilkan kemampuan “Gasal-India”-nya, yaitu lantunan nada yang mengalun dengan range vokal tinggi dan panjang.

Fildan kembali merilis single terbaru yang memiliki keunikan tersendiri kali ini, Music Video bisa disaksikan di Vidio. Berikut ulasan tentang lagu terbarunya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berikan Sentuhan Gazal India pada Satu Kamu

Tepat pada tanggal 14 Juli 2023 di pukul 12 malam, Satu Kamu sudah bisa didengarkan pada digital streaming platform seperti Apple Music, Spotify, Langit Musik, Resso, YouTube Music, FB Music, Trebel dan Tiktok. Lagu terbaru. Music video lagu Fildan ini juga sudah tayang pada channel YouTube 3D Entertainment pada pukul 4 sore.

Pada lagu “Satu Kamu,” Fildan juga memberikan sentuhan “Gazal” yang menjadi salah satu kemampuannya yang memukau. Dibalut dengan irama India, hal ini memperkuat karakter dari seorang Fildan.

“Pertama kali denger musiknya, langsung suka banget, karena memang India – India gitu kan, jadi asik banget sih, langsung dapet gitu gimana saya harus nyanyiinnya,” ucap Fildan menceritakan tentang “Satu Kamu”.

3 dari 4 halaman

Gambaran Perasaan Penuh Cinta

Berbeda dengan singlenya sebelumnya yang bertemakan patah hati, pada single ke-9 ini Flda menggambarkan perasaan penuh cinta dalam lagunya. Selain itu, lirik yang dinyanyikannya menggambarkan perasaan seseorang yang hatinya telah yakin kepada kekasihnya.

Jadi lagu ini bercerita tentang seseorang yang sedang kasmaran, sedang jatuh cinta. Digambarkan sosok ini tuh fokus banget sama seseorang yang dia cintai, di benaknya hanya dia seorang, itulah makna ‘Satu Kamu’,” jelas Fildan.

Ia juga menambahkan tentang konsep music video yang menampilkan rasa penuh cinta diantara sepasang kekasih. “Syuting music video-nya tuh di Little Venice, Kota Bunga, Cipanas. Jadi yang beradegan diperankan model laki-laki dan perempuan yang sedang dimabuk cinta, mereka melalui banyak kisah, yang akhirnya si pria ini melamar kekasihnya. Sedangkan saya disitu sebagai sosok yang menyanyikan kisah cinta mereka dari jauh.” tambah Fildan.

Dalam music video “Satu Kamu” menampilkan visual taman bermain yang menyenangkan. Fildan pun pada music video nampak berbahagia melihat pasangan muda mudi tersebut yang sedang kasmaran.

4 dari 4 halaman

Saksikan Music Video Satu Kamu di Vidio

Siap untuk ikut tersipu dengan Music Video Fildan - Satu Kamu. Saksikan selengkapnya pada channel 3D Entertainment di Vidio. Selain itu juga terdapat music video berkualitas lainnya yang dapat dinikmati pada platform streaming Vidio. Jadi, ayo saksikan music Video “Satu Kamu: sekarang di Vidio dan dukung selalu industri musik Indonesia.

Penulis : Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.