Sukses

Nonton Drama Korea Agency di Vidio, Ceritakan Lika Liku Persaingan di Dunia Kerja

Drama Korea Agency ceritakan persaingan dunia kerja dibintangi Lee Bo Young Tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Termasuk drama Korea terbaru yang tayang di awal tahun ini, tepatnya di bulan februari 2023. Drakor berjudul Agency ini mendapatkan banyak perhatian dan juga rating yang tinggi sampai penayangan episode terakhir. 

Selain dibintangi artis ternama Korea Selatan, alasan lainnya drakor ini mendapatkan banyak popularitas adalah karena jalan ceritanya. Banyak yang memuji jalan cerita dari drakor yang dibintangi Lee Bo Young ini, karena jalan cerita yang jelas dan konflik yang terselesaikan di akhir cerita. 

Drakor Agency ini jadi salah satu drama kembalinya Lee Bo Young setelah lama tidak beradu akting. Selain Lee Bo Young juga banyak artis lain yang membintangi drakor ini seperti Son Na Eun mantan idol kpop A Pink yang sekarang fokus ke dunia akting. 

Selain itu juga dibintangi Jo Sung-ha dan  Han Joon-Woo yang akan menjadi saingan dar Lee Bo Young dalam drama ini. Sebelum nonton drama ini di Vidio, simak sinopsis dan ulasan ceritanya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampilkan Sosok Wanita Pekerja Keras

Bercerita tentang Go Ah In (Lee Bo Young) seorang wanita yang bekerja di perusahaan periklanan bernama VC Group. Awalnya Go Ah In hanya seorang Copywriter senior hingga saat ini bisa menjabat sebagai salah satu executive perusahaan tersebut. 

Semua ini didapatkan dari kerja kerasnya sendiri, Go Ah In bukan berasal dari keluarga kaya dan dirinya tidak berasal dari kampus ternama. Bahkan karena etos kerjanya selama 19 tahun, ia menjadi satu-satunya executive perempuan disana. 

Namun dunia kerja sangatlah sulit untuk dihadapi, pekerjaan Go Ah In tidak semudah itu, banyak sekali orang yang ingin memanfaatkan dan menjatuhkannya dari posisi dan jabatanya sekarang.

3 dari 4 halaman

Persaingan Mendapatkan Jabatan Tinggi

Sosok saingan Go Ah In bernama Choi Chang Soo (Jo Seong Ha) yang memiliki latar belakang sangat berbeda dengan Ah In. Dirinya merupakan alumni dari universitas ternama dan saat ini menjabat sebagai direktur perencanaan. 

Dirinya diam-diam mempengaruhi Go Ah In untuk merebut posisi CEO perusahaan, tidak hanya itu Kang Ha Nan yang merupakan generasi ke 3 VC Group juga dihasut untuk hal yang sama. 

Choi Chang Soo benar-benar tidak ingin Go Ah In memiliki jabatan yang lebih tinggi dan hendak menghancurkan posisi dan karir wanita tersebut. Tapi Go Ah In bukan wanita yang mudah untuk dijatuhkan, bagaimana Ah In menjalani pekerjaannya akan menjadi cerita yang menyenangkan.  

4 dari 4 halaman

Nonton Drama Korea Agency di Vidio

Drama Korea satu ini menjadi salah satu drakor yang memiliki rating tinggi dari awal hingga akhir episode. Anda bisa nonton drama korea agency sub indo melalui platform streaming Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda, untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.