Sukses

Sinopsis Anime Tokyo Ghoul season 1: Ketika Momen Kencan Merubah Seorang Manusia Menjadi Monster, Nonton di Vidio

Bagaimana jadinya jika berakhirnya momen kencan justru merubah seorang manusia menjadi monster? Nonton kisahnya dalam serial anime Tokyo Ghoul season 1 di Vidio. Berikut ini sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Anime biasanya menjadi salah satu favorit untuk ditonton saat memiliki waktu luang, memiliki episode yang banyak membuat penggemar anime semakin betah menonton. Kali ini, ada anime yang memiliki 12 episode dengan alur cerita yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Salah satunya, Anime dengan judul Tokyo Ghoul Season 1.

Anime Tokyo Ghoul Season 1 telah merilis prekuel Tokyo Ghoul: JACK dan sekuel Tokyo Ghoul: re. anime yang rilis perdana pada tahun 2014 ini, bergenre dark fantasy dan horor. Memiliki 12 episode yang setiap episodenya berdurasi 25 menit, membuat anime ini menjadi pusat perhatian pada masanya karena cerita yang langka dan unik.

Serial anime Tokyo Ghoul season 1 ditulis dan diilustrasikan oleh Sui Ishida yang manganya dimuat oleh Weekly Young Jump pada tahun 2011-2014. 

Hingga akhirnya manga ini dijadikan series anime oleh studio Pierrot yang tayang pada tahun 2014. Menceritakan tentang seorang lelaki pendiam yang tiba – tiba berubah menjadi seorang Ghoul. Penasaran dengan ceritanya? Sebelum nonton Anime Tokyo Ghoul season 1, simak sinopsis berikut ini! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lelaki Kutu Buku

Anime Tokyo Ghoul season 1 memperkenalkan penonton pada Ken Kaneki seorang lelaki pendiam. Dirinya adalah seorang anak yatim piatu yang memiliki hobi membaca buku dan selalu menghabiskan waktunya untuk membaca buku. Kaneki memiliki genre buku yang disukai, yaitu buku – buku dengan cerita yang anti mainstream. Walaupun sering menyendiri, Kaneki memiliki seorang teman dekat yang memang sudah dekat dari kecil.

Kaneki jatuh cinta dengan seorang wanita yang dilihatnya saat sedang berada di sebuah kafe. Kaneki bersama Hide, teman masa kecilnya, berusaha membuat rencana untuk mengajak wanita tersebut berkencan. 

Kaneki yang sehari – harinya membaca buku, hanya memiliki ide untuk mengajak kencan ke sebuah toko buku, tentu saja ide tersebut ditertawakan oleh sahabatnya.

Rize Kamishiro adalah wanita yang disukai oleh Kaneki dan pertemuan tersebut berjalan dengan lancar. Keduanya merasa cocok, salah satunya memiliki penulis buku favorit yang sama dan membuat janji temu untuk kemudian hari. Kaneki tidak mengetahui bahwa wanita yang diajak berkenalan adalah seorang Ghoul.

3 dari 4 halaman

Awal Mula menjadi Ghoul

Setelah kencan pertama yang asik, keduanya bertemu kembali. Kaneki tidak mengetahui bahwa wanita yang diajaknya berkenal adalah seorang Ghoul. Ghoul merupakan monster yang berwujud manusia dan memakan manusia atau sesamanya.

Setelah kencan kedua berakhir, Rize memakan Kaneki yang sudah direncanakan sebelumnya, tubuh Kaneki terkoyak parah dan kondisi kritis. Untungnya Kaneki tidak tewas, karena Rize mengalami kecelakaan yang membuatnya tewas seketika. Kaneki dibawa kerumah sakit untuk diberi pertolongan.

Tubuh Rize yang masih utuh ditransplantasi ke tubuh Kaneki, untuk membantu Kaneki agar selamat. Karena transplantasi itu membuat Kaneki mengalami perubahan dalam hidupnya, dimana Kaneki memiliki hasrat untuk memakan manusia. Sebagian tubuh Kaneki bekerja layaknya seorang Ghoul.

4 dari 4 halaman

Link Streaming

Apakah Kaneki bisa beradaptasi dengan tubuh barunya? Bagaimanakah Kaneki dengan kehidupan barunya sebagai Ghoul? Apakah Kaneki bisa menjadi manusia kembali?

Ayo nonton Anime Tokyo Ghoul season 1 sub Indo streaming yang sudah tayang di layanan streaming Vidio. Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Platinum untuk dapat menikmati konten premier menarik lainnya. 

Menonton anime Tokyo Ghoul gratis di Vidio untuk tiga episode pertama secara gratis. Selanjutnya, Anda bisa berlangganan Vidio Platinum untuk akses episode empat dan juga konten premier lainnya. 

Penulis: Amira Talida Ramadhina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.