Sukses

Film Komedi Indonesia Jomblo Ngenes Tayang di Vidio, Pertemukan Kembali Kevin Julio dan Jessica Mila Setelah Sinetron GGS

Film Indonesia bergenre komedi romantis berjudul Jomblo Ngenes. Dibintangi artis ternama Kevin Julio dan Jessica Mila yang pernah bermain dalam sinetron SCTV populer yaitu Ganteng Ganteng Serigala.

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak mengenal aktor tampan Kevin Julio dan Aktris Cantik Jessica Mila yang sering sekali menghias layar kaca dengan membintangi berbagai sinetron dan FTV. Salah satu kolaborasi yang paling populer dan paling diingat hingga sekarang saat Kevin Julio bersama Jessica Mila bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang tayang di SCTV. 

Dalam sinetron tersebut, chemistry antara Kevin Julio dan Jessica Mila begitu dipuja dan dianggap sangat cocok. Akhirnya, mereka pun disatukan kembali dalam film layar lebar Indonesia yang berjudul Jomblo Ngenes. 

Film Jomblo Ngenes memiliki genre komedi romantis, dan menjadi salah satu film komedi pertama yang dibintangi Kevin Julio. Dirilis pertama kali tahun 2017 yang di produksi MVP Pictures.

Berkisah tentang seorang laki-laki bernama Noval yang diperankan Kevin Julio. Noval yang selama ini menjomblo, ternyata jatuh cinta dengan wanita yang sering mengerjainya. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Sebelum nonton kembali filmnya di Vidio, baca terlebih dulu sinopsisnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Si Jomblo Sedang Jatuh Cinta

Seorang laki-laki bernama Noval (Kevin Julio) terkenal dengan sebutan Jomblo Ngenes. Noval belum pernah pacaran sebelumnya, dirinya juga dikenal sebagai anak yang polos dan mulai jatuh cinta pertama kalinya dengan seorang wanita yang baru pertama ia temui. 

Gadis itu bernama Astika (Jessica Mila), dirinya dikenal sebagai wanita dengan kepribadian ceria. Noval yang pertama kali bertemu Astika langsung jatuh cinta. Namun mereka berdua hanya sekedar dekat saja. Noval mulai mendekati Astika dengan sering membantunya dalam segala hal. 

Terkadang Noval juga lelah menghadapi Astika yang seringkali memanfaatkannya. Pernah sekali Noval ingin menjauhi wanita ini, namun daya tarik Astika membuat Noval menyerah. Akhirnya Noval rela menanggung malu, rasa kecewa, terkadang juga mendapat tamparan dari Astika.

3 dari 4 halaman

Sudah Ada Yang Punya

Noval Memberanikan diri untuk menyatakan cinta ke Astika setelah berbagai usaha pendekatan dan pengorbanan dirinya lakukan. Merasa mantap dan berani untuk menyatakan cinta, malah Noval mendapatkan cerita yang mengecewakan kembali. 

Belum sempat menyatakan cinta, Astika malah curhat mengenai sang pacar bernama Nico ke Noval. Selama ini Noval tidak mengetahui keberadaan laki-laki tersebut, karena Nico memang sudah lama menghilang dari Astika, Nico ternyata kembali lagi ingin bersama Astika setelah menghilang.

Bagaimana kelanjutannya? Akankah kali ini keinginan Noval untuk tidak jomblo lagi bisa terkabul? Atau Astika yang akan kembali menjalin cinta dengan Nico?

4 dari 4 halaman

Nonton Jomblo Ngenes di Vidio!

Film Indonesia satu ini dipenuhi berbagai drama komedi yang lucu dan juga adegan yang romantis. Kamu bisa menonton nonton film Jomblo Ngenes 2017 melalui platform streaming Vidio. Dukung perfilman Indonesia dengan nonton filmnya di platfomr resmi ya!

Nikmati juga pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja dengan mudah jika kamu download aplikasi Vidio di handphone kamu. Cara downloadnya cukup mudah, hanya melalui playstore dan appstore kamu bisa nonton sepuasnya! 

Penulis: Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.