Sukses

5 Rekomendasi Film India Komedi Romantis yang Dibintangi Deepika Padukone hingga Akshay Kumar

Temukan 5 rekomendasi film India komedi romantis yang dibintangi oleh Deepika Padukone hingga Akshay Kumar dari kisah menyentuh hingga persahabatan.

Liputan6.com, Jakarta Industri film India memang tak pernah sepi peminat di tanah air. Tidak hanya pada tahun 90-an saja, nyatanya hingga saat ini masih banyak film India yang diputar di televisi dan ramai akan penonton.

Tarian yang enerjik dan pakaian khas yang warna-warni membuat salah satu hal yang menarik perhatian dalam sebuah film Bollywood. Tak ketinggalan akting memukau dan juga wajah rupawan para pemainnya. 

Nama artis India yang terkenal pun tidak hanya Kajol dan Shah Rukh Khan saja. Sebut saja Deepika Padukone hingga Akshay Kumar. Keduanya pemain film ini memiliki wajah yang cantik dan tampan dan juga akting yang begitu natural. Tidak heran, hampir semua film yang dibintangi mereka laku keras di pasaran.

Untuk Anda yang sedang ingin melihat aksi mereka, berikut ini ada 5 rekomendasi film India yang dibintangi Deepika Padukone hinga Akshay Kumar. Semua film di bawah ini pun sudah bisa Anda saksikan di layanan streaming Vidio lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Desi Boyz

Rekomendasi film India pertama adalah Desi Boyz. Film yang dirilis pada 2011 ini mendapuk Deepika Padukone dan Akshay Kumar sebagai pemain utamanya. Bukan sekedar film romantis saja, Desi Boyz justru mengajak penonton untuk lebih santai tenang dalam menyikapi sebuah masalah.

Cerita Desi Boyz mengambil latar waktu pada tahun 2009. Dua karakter yang menjadi sorotan adalah Patel dan Mathur. Kedua sahabat ini sangat percaya bahwa aset dan kekayaan yang mereka miliki membuat keuangan mereka tidak akan terancam krisis.

Namun ternyata, kehidupan berbalik 180 derajat. Perusahaan tempat Mathur dan Patel bekerja memberhentikan keduanya. Bukannya marah dan kesal, mereka justru menertawakan nasib hidup mereka. Masalah semakin kacau ketika Mathur hendak melamar pacarnya untuk menikah. Bagaimanakah cara mereka mengatasi semua musibah ini?

3 dari 6 halaman

2. Housefull 2

Film komedi selanjutnya adalah Housefull 2. Tidak hanya satu atau dua karakter saja, film yang dirilis pada 2012 ini memusatkan pada empat karakter muda dan empat karakter orang tua yang saling beradu untuk mendapatkan yang terbaik.

Para bintang yang didapuk berperan dalam film Housefull 2 antara lain adalah Akshay Kumar, Boman Irani, John Abraham, Rishi Kapoor, Riteish Deshmukh, Randhir Kapoor, hingga Mithun Chakraborty. 

Film Housefull 2 dimulai ketika empat ayah ingin anak perempuan mereka bisa menikah dengan seorang pria yang paling kaya. Mendengar cita-cita ini, masing-masing pacar dari anak-anak mereka pun diam-diam berpura-pura untuk menjadi orang terkaya. Rencana ini akhirnya berujung kekacauan yang sulit untuk diselesaikan. 

4 dari 6 halaman

3. Cocktail

Suka dengan rumitnya cerita cinta segitiga? Film Cocktail yang dirilis pada 2012 lalu ini cocok untuk Anda saksikan! Film yang menyatukan Deepika Padukone, Saif Ali Khan dan Diana Penty ini disutradarai oleh Homi Adajani.

Konflik bermula saat sosok Gautam selalu mengincar wanita cantik. Para wanita yang didekatinya pun juga tak bisa menyangkal ketampanan dirinya sampai semuanya mudah luluh begitu saja. 

Suatu hari, ada satu wanita yang menarik perhatiannya yaitu Meera. Sayangnya, Meera sudah bersuami. Namun suatu hari ia ditelantarkan begitu saja yang membuat dirinya tak memiliki tempat untuk tinggal. Meera pun ditolong dan ditampung oleh Veronica.

Veronica kemudian menghadiri sebuah pesta yang membuatnya bertemu dengan Gautam. Lagi-lagi, Gautam berusaha untuk menggoda Veronica. Mereka pun saling mendekati. Hingga suatu hari Gautam tahu kalau Meera tinggal bersama Veronica. Rasa ketertarikan Gautam terhadap Meera pun kembali muncul. Lantas, apakah yang akan terjadi selanjutnya?

5 dari 6 halaman

4. Love Aaj Kal

Apakah Anda senang dengan cerita cinta yang sedikit klise? Film Love Aaj Kal bisa dipilih untuk menghibur waktu luang Anda. Film India romantis yang satu ini kembali menggandeng Saif Ali Khan dan Deepika Padukone sebagai bintang utamanya.

Film Love Aaj Kal yang satu ini ternyata sukses mendapatkan perhatian penggemar film Bollywood hingga dibuatkan remakenya pada tahun 2020. Ceritanya filmnya sendiri mengikuti tokoh Jai dan Meera.

Kedua pria dan wanita ini saling mencintai. Namun siapa sangka, baik Jai dan Meera memiliki mimpinya masing-masing. Jai ingin bisa bekerja di Hollywood, sementara Meera pergi ke India. 

Seiring berjalannya waktu, harapan Jai mulai terwujud tapi ternyata tidak seindah yang dibayangkannya. Ia berniat untuk pulang ke India untuk bertemu dengan Meera. Sayang, kabarnya Meera sudah pergi melupakannya. Benarkah kepergian Meera karena sudah tidak mencintai Jai?

6 dari 6 halaman

5. Yeh Jawaani Hai Deewani

Rekomendasi film India terakhir datang dari Yeh Jawaani Hai Deewani. Film yang dirilis pada akhir Mei 2013 ini mempertemukan Ranbir Kapoor dengan Deepika Padukone. Kisahnya menceritakan petualangan yang tak terencanakan seorang gadis yang bertemu teman sekolahnya dulu. 

Disutradarai oleh Ayan Mukerji, Yeh Jawaani Hai Deewani berpusat pada karakter Naina, Bunny, dan sahabat Bunny. Mereka dipertemukan dalam sebuah perjalanan tour ke sebuah desa di kaki gunung. 

Dulunya, Bunny dan Naina tak saling tegur hanya sebatas teman sekelas saja. Namun kini, pribadi Naina yang pintar dan pendiam membuat Bunny jatuh cinta. Sayangnya, perjalanan Bunny untuk mendapatkan Naina tidak mudah karena ternyata Naina sudah memiliki kekasih. Kira-kira, cara apalagi yang dilakukannya untuk memenangkan hati Naina?

Apakah dari 5 rekomendasi film di atas ada yang paling menarik perhatianmu? Selain kelima film ini, masih banyak judul lainnya yang menunggu untuk disaksikan yang datang dari berbagai genre. Kunjungi tautan berikut untuk menontonnya, kumpulan film India. 

Selain film India, layanan streaming Vidio juga bisa menjadi tempat untuk Anda nonton serial India online rilisan terbaru maupun yang sudah lama seperti Fauji hingga Smoke yang dibintangi oleh Kalki Koechlin. Ayo unduh aplikasinya sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.