Sukses

6 Potret Bulan Madu Jessica Mila dan Yakup Hasibuan di London, Romantis Banget

Jessica Mila bagikan momen romantisnya saat bulan madu di London bareng sang suami, Yakup Hasibuan.

Liputan6.com, Jakarta Menikah tanggal 5 Mei 2023, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan akhirnya bisa pergi bulan madu setelah satu bulan menikah. Adanya serangkaian acara pernikahan yang panjang dan menghadiri pernikahan sahabatnya, keduanya pun baru bisa bertolak ke destinasi honeymoon pada bulan Juni ini.

Pasangan yang dijuluki couple goals itu memilih London sebagai tempat bulan madu mereka. Jessica Mila menunjukkan momen bahagianya lewat Instagram Story-nya. Sebagai pengantin baru, Mila dan Yakup terlihat begitu bahagia saat menjalani momen romantis berdua.

Agar nyaman selama penerbangannya ke London, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu menggunakan layanan first class. Sampai di tempat tujuan, aktivitas menarik yang mereka pilih adalah berkunjung ke Twist Museum dan menikmati udara segar di Primrose Hill.

Bagikan momen manis dan romantis hingga bikin netizen iri, berikut ini 6 potret bulan madu Jessica Mila dan Yakup Hasibuan di London yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (10/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memilih kenyamanan, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menggunakan layanan first class untuk penerbangan mereka ke London.

3 dari 7 halaman

2. Menariknya, Jessica Mila sempat menangkap momen di mana sang suami masih 'nyambi' bekerja.

4 dari 7 halaman

3. Mila juga membagikan momen manis saat jalan-jalan berdua di sekitar Primrose Hill, London.

5 dari 7 halaman

4. Inilah momen romantis keduanya yang sedang berada di Primrose Hill menikmati udara sejuk dan sunset yang indah.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan pengantin baru ini juga berkunjung ke Twist Museum, di sana mereka bermain penuh keseruan sambil menikmati karya seni.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya baru sempat pergi bulan madu setelah menjalani berbagai serangkaian acara pernikahan yang panjang. Tak heran, Mila dan Yakup tampak begitu bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.