Sukses

Tidak Biasa, Ketika Mabuk Berujung Menjadi Sesi Mencurahkan Hati

Liputan6.com, Jakarta Apakah yang terlintas di benak Anda jika mendengar berita tentang orang yang mabuk? Bagi sebagian orang, mabuk bisa menjadi mengurangi stress atau sekedar menjadi hiburan melepas penat. 

Kandungan alkohol yang ada pada minuman memabukan bisa memberikan efek yang berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing orang yang meminumnya. Mulai dari gejala ringan seperti kepala berputar hingga tak sadarkan diri.

Ketika berada dalam fase inilah, terkadang sifat orang yang sedang mabuk menjadi tidak sadarkan diri. Hal menarik justru terjadi pada keempat bapak-bapak dalam sebuah original series berjudul Suami Suami Masa Kini season 2 yang tayang di aplikasi Vidio.

Keadaan mabuk justru membuat keduanya terlibat dalam sebuah sesi curhat para suami yang berbagi cerita seputar masalah kehidupan mereka. Seperti apakah kisahnya? Anda bisa menontonnya dalam episode ke-1 Suami Suami Masa Kini season 2 yang bisa disaksikan gratis.

2 dari 3 halaman

Geng Suami Pejuang Keluarga

Suami Suami Masa Kini season 2 merupakan series kelanjutan dari musim sebelumnya yang lebih dulu tayang dengan 13 episode. Serial drama komedi yang diproduksi MVP Pictures ini dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Tanta Ginting, Tarra Budiman, hingga Marcell Darwin.

Drama komedi dewasa ini mengisahkan tentang sebuah persahabatan keempat bapak-bapak yang hubungannya semakin erat karena memiliki problema hidup yang serupa. Mereka adalah Yuda, Raka, Ical dan Tobi. 

Lama tidak bertemu, geng suami ini akhirnya reuni dan memutuskan untuk mengadakan party. Pesta yang meriah itu membuat keempatnya terbuai dengan minuman yang mengakibatkan mabuk. 

Mereka akhirnya memutuskan untuk pulang. Namun, karena trauma dengan menaiki lift, Ical, Raka, Yuda, dan Tobi memilih untuk menggunakan tangga darurat sebagai jalan menuju parkiran mobil. 

Lagi-lagi, keduanya terjebak di sana dan memutuskan untuk berdiam sejenak. Tak disangka, momen itu menjadi waktu untuk keempatnya update kehidupan masing-masing. Ada yang bercerai, ada yang menjadi lebih bucin kepada pasangan, ada yang jenuh dengan pernikahannya, hingga ranah pribadi suami istri. 

3 dari 3 halaman

Nonton Gratis Episode 1 Suami Suami Masa Kini Season 2

Lalu, apakah dari sesi curhat ini bisa meringankan beban mereka bahkan bisa memberikan jalan keluar atas masalah yang ada?

Nonton gratis episode perdana musim terbarunya melalui tautan berikut ini, Suami Suami Masa Kini season 2 ep 1

Jangan lewatkan kisah terbaru bapak-bapak hebat ini dengan menonton series Suami Suami Masa Kini 2 yang tayang setiap Sabtu eksklusif hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.