Sukses

Nonton Serial India ANTV Imlie via Live Streaming di Vidio, Ketika Gadis Desa Menikah Karena Tuntutan Peraturan Adat

Nonton live streaming ANTV untuk menyaksikan serial India Imlie yang bisa disaksikan hingga tujuh hari ke depan di Vidio. Imlie mengisahkan tentang gadis desa bernama Imlie yang tak sengaja bertemu jurnalis dari kota. Suatu insiden membuat keduanya melangsungkan pernikahan secara terpaksa.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan serial India Anupamaa yang populer, tampaknya ANTV tak puas diri untuk selalu menyajikan drama-drama seputar kehidupan rumah tangga lainnya. Tepatnya Senin, (13/3/2023) lalu, sebuah serial terbaru berjudul Imlie pun dihadirkan.

Seperti kebanyakan sinetron yang sudah ada, drama India Imlie menyuguhkan kisah yang penuh dengan konflik, intrik dan problema rumah tangga. Tokoh utamanya berpusat pada karakter Imlie yang diketahui harus menikah dengan seorang pria dari kota karena sebuah insiden. 

Di negara asalnya, sinetron Imlie tayang di kanal Star Plus. Drama yang dibintangi oleh Sumbul Touqeer, Gashmeer Mahajani, dan Mayuri Deshmuk ini disutradarai oleh Atif Khan dan diproduseri oleh Gul Khan dan Karishma Jain. 

Untuk Anda yang tidak ingin ketinggalan kisahnya, bisa menontonnya setiap hari di ANTV pukul 17.00 WIB. Jam tayang dapat berubah sewaktu-waktu. Namun sebelum itu, simak dulu inti cerita yang ditawarkan serial India Imlie melalui sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertemuan Adi dan Imlie

Diceritakan Imlie merupakan gadis desa yang berusia 18 tahun. Ia memiliki cita-cita besar untuk membanggakan keluarga dengan menjadi seorang polisi di masa depan. Imlie sendiri memiliki kepribadian yang ceria dan dekat dengan anak-anak. 

Suatu hari, ada seorang jurnalis datang dari kota bernama Adi (Gashmeer Mahajani). Kedatangannya di kota tempat tinggal Imlie adalah untuk bekerja. Ia juga ingin membuktikan kepada orang sekitarnya bahwa dirinya adalah bukan pemberontak.

Tak sengaja, Imlie pun bertemu dengan Adi. Melihat Adi bukan warga desa, Imlie pun berniat untuk membantu Adi untuk keperluan pekerjaannya. Hari itu pun hujan turun dengan deras yang membuat Adi dan Imlie harus berteduh di sebuah gubuk.

3 dari 4 halaman

Kesalahpahaman

Imlie yang tinggal di desa Uttar Pradesh ternyata harus menghadapi sebuah peraturan adat desa. Sebuah peraturan yang sudah dijalankan sejak lama tersebut adalah jika ada seorang pria maupun wanita kedapatan sedang bersama dalam satu malam, keduanya harus dinikahkan. 

Akibat terjebak dalam gubuk tersebut, warga salah mengira bahwa keduanya sudah berbuat yang tidak-tidak.

Warga pun marah dan memaksa keduanya untuk langsung melaksanakan pernikahan. Adi yang mendengar hal ini kesal, sementara Imlie dengan hati terbuka mau melangsungkan pernikahan ini dengan niat agar bisa menyelamatkan Adi dari amukan warga.

Pernikahan akhirnya dilaksanakan dengan disaksikan oleh warga desa. Selepas dari pernikahan tersebut, Imlie ikut dengan Adi untuk tinggal di Delhi. Di sinilah mulai terlihat sosok Adi yang sesungguhnya.

4 dari 4 halaman

Nonton via Live Streaming ANTV di Vidio

Lantas, sudah sejauh mana kisah mereka? Apakah Imlie akhirnya mendapatkan keadilan? Bagaimana dengan Adi yang sama sekali menikahi Imlie karena terpaksa? Ada ujian apa di pernikahan yang terpaksa ini?

Anda bisa menonton perjalanan lika-liku rumah tangga Imlie dan Adi dengan menontonnya setiap hari di ANTV pukul 17.00 WIB. Untuk yang sedang tidak bisa mengakses televisi langsung, bisa menonton online di Vidio melalui tautan berikut ini, streaming ANTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.