Sukses

Nonton Siaran Ulang Anupamaa di Vidio, Serial India ANTV Kisahkan Pengorbanan Seorang Istri Untuk Keluarga

Nonton ulang serial Anupamaa di Vidio yang tersedia selama 7 hari. Gratis. Sinetron India ANTV Anupamaa menceritakan tentang pengorbanan seorang istri untuk keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta ANTV menjadi salah satu televisi Indonesia yang sering menayangkan berbagai hiburan termasuk film dan sinetron India. Berbagai series dan film yang ditayangkan di ANTV memang yang terbaik atau sedang populer di India. Penggemar di Indonesia pun kini bisa mengikuti keseruan setiap ceritanya. 

Salah satunya serial India yang sedang naik daun adalah Anupamaa, cerita series ini menjadi perbincangan di India maupun di Indonesia. Pertama kali tayang tahun 2020 di star plus yang memiliki total 726 episode. 

Sinetron India Anupamaa pertama kali tayang di ANTV tahun 2022 lalu setiap hari pukul 14.00 WIB, dibintangi 2 artis ternama yang menjadi pemeran utama yaitu Rupali Ganguly dan Gaurav Khanna. 

Menjadi salah satu serial No. 1 di India membuat banyak penggemar penasaran dengan ceritanya. Anda yang ketinggalan bisa menonton tayangan ulangnya melalui platform streaming Vidio. Sebelum nonton, simak sinopsis dan ulasannya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Nama Anupamaa adalah karakter seorang ibu rumah tangga yang memiliki 3 orang anak. Keluarganya terbilang cukup harmonis setelah menjalankan pernikahan selama 20 tahun. Anupamaa adalah sosok istri yang setia dan selalu mengedepankan kebutuhan keluarganya dan mengesampingkan kebutuhan dirinya sendiri. 

Dulunya Anupamaa memiliki kebebasan dan karir yang cemerlang, namun setelah menikah dirinya hanya menjadi ibu rumah tangga biasa. Terkadang dirinya juga banyak menjadi pembicaraan orang-orang karena hanya berdiam diri dirumah dan mengabdikan diri untuk keluarga. Karena memang beberapa budaya India untuk seorang wanita sudah menikah harus berada selalu di rumah. 

Puncak konflik dimulai saat Anupamaa mengetahui perselingkuhan sang suami bernama Vanraj dengan teman kantornya bernama Kavya Gandhi selama 8 tahun lamanya. Anupamaa mengetahui hal itu dari cerita sang sahabat bernama Devinka. Awalnya Anupamaa tidak mempercayainya hingga semakin lama batinnya bergejolak dengan semua penderitaan yang ia tahan. 

Sang suami tidak merasa bersalah sama sekali dengan perbuatannya, dirinya malah terang-terangan mengakui perselingkuhannya dan menunjukan kemesraan dengan selingkuhannya. Sedangkan Anupamaa yang merasa hancur harus tetap bertahan dengan pernikahan demi ketiga anaknya dan nasihat sang mertua. 

3 dari 4 halaman

Bangkit Kembali Dari Patah Hati

Awal konflik dimulai dari perselingkuhan dan setumpuk masalah dimana Anupamaa yang tidak pernah dihargai keberadaanya selama menjadi istri. Dirinya mulai bangkit kembali demi sang anak, ditengah keinginan suaminya untuk menikahi selingkuhannya. 

Anupamaa memutuskan untuk kembali bekerja setelah banyak hal yang telah menyakitinya, ditambah keuangan keluarganya yang menurun. Dirinya dulu memiliki karir yang cukup baik sebagai penari, sehingga ia membuka kelas menari. 

Sang suami baru menyadari ketulusan cinta Anupamaa selama ini terus merawatnya, namun keegoisannya ingin selalu bersama selingkuhannya. Makin lama Anupamaa tidak merasa kuat menjalani pernikahan seperti itu dan menceraikan suaminya. Setelah itu banyak kesempatan baik dari karirnya bermunculan. 

4 dari 4 halaman

Nonton Ulang Serial India Anupamaa di Vidio

Bagaimana kelanjutan hidup Anupamaa, konflik apalagi yang akan muncul dan harus dirinya hadapi? Anda yang ketinggalan untuk menontonnya di channel tv ANTV bisa menonton ulang serial No 1 di India tersebut. Nonton Anupamaa melalui platform streaming Vidio pastinya sudah dilengkapi dengan dubbing Indonesia.

Siaran ulang Anupamaa bisa dinikmati hingga 7 hari ke depan secara gratis. Untuk menonton siaran televisi ulang di Vidio, Anda bisa membaca artikel berikut ini, nonton siaran ulang TV.

Jangan lupa download aplikasi Vidio yang tersedia untuk pengguna Android dan iOS. Nikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio! Anda bisa menonton Anupama secara online melalui tautan berikut ini, live streaming ANTV. Jadwal tayang dapat berubah sewaktu-waktu.

Penulis: Layli Maghfirah (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.