Sukses

Berkolaborasi dengan Aerostreet, Nestlé Kitkat Serukan Kampanye Cinta Produk Indonesia

KitKat bekerja sama dengan Aerostreet, produsen sepatu lokal Indonesia asal Klaten dalam meluncurkan sepatu desain spesial edisi terbatas sebagai bagian kampanye “Ada Cinta, Ada KitKat: Sebarkan Cinta Produk Indonesia!”.

Liputan6.com, Jakarta KitKat bekerja sama dengan Aerostreet, produsen sepatu lokal Indonesia asal Klaten dalam meluncurkan sepatu desain spesial edisi terbatas sebagai bagian kampanye “Ada Cinta, Ada KitKat: Sebarkan Cinta Produk Indonesia!”. Kolaborasi ini merupakan bagian dari dukungan Nestlé Indonesia sebagai mitra co-branding Wonderful Indonesia pada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf RI) yang berupaya untuk mendorong peningkatan ekonomi kreatif Indonesia.

Kolaborasi ini menghasilkan sepatu edisi spesial yang bisa menjadi pilihan hadiah di hari Valentine nanti. Melalui kolaborasi ini juga dapat mendorong para pelaku ekonomi kreatif untuk terus menghasilkan produk berkualitas, juga menginspirasi masyarakat Indonesia khususnya generasi muda untuk mencintai dan memilih produk dalam negeri.

Sesuai dengan semboyan sebagai produsen sepatu dan apparel, yaitu Lokal tak Gentar. Melalui kolaborasi ini, dihadirkan sepatu dengan desain spesial yang cocok bagi generasi muda. Sepatu kolaborasi ini dibuat selama dua bulan, dari proses desain sampai dengan produksinya, dengan jumlah yang sangat terbatas, yaitu 1.402 pasang sepatu, sebagai kampanye Ada Cinta Ada KitKat: Sebarkan Cinta Produk Indonesia.

Melalui kampanye ini Nestlé Indonesia menghadirkan produk KitKat dengan enam variasi kemasan edisi Hari Kasih Sayang berukuran multipack (6x17g) dan KitKat 4F (35g) yang tersedia di seluruh minimarket dan supermarket di Indonesia. Enam variasi kemasan ini hadir dengan pesan-pesan spesial ala generasi muda yang dapat diberikan bagi orang tercinta. Sepatu kolaborasi KitKat dan Aerostreet akan mulai dijual pada 7 Februari 2023 dengan harga Rp199.000.

Sesuai dengan ciri khas warna KitKat dan karakter Aeorstreet, sepatu ini cocok untuk gaya kasual didesain dengan warna merah dan cokelat.

Begitu pun dengan tali berwarna cokelat dan sol sepatu warna putih. Logo KitKat pun menghiasi belakang sepatu ini. Selain itu, keunggulan sepatu ini tanpa menggunakan jahitan dan anti jebol sesuai dengan kualitas Aeorstreet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini