Sukses

Dukung Ekonomi Digital Indonesia, Alita Praya Mitra Raih Selular Award 2022

PT Alita Praya Mitra meraih penghargaan Best Fiber Access Solutions Provider, sebuah apreasiasi atas komitmen perusahaan dalam memyediakan infrastruktur digital untuk mendukung ekonomi digital Indonesia, salah satunya mendukung layanan 5G.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Selular Award 2022 memberikan lebih dari 70 trofi penghargaan bagi pelaku industri telekomunikasi dan teknologi dan ratusan yang menjadi nominasi. Penerima trofi Selular Award 2022 adalah mereka yang berkontribusi besar untuk pembangunan di Indonesia khusunya bidang telekomunikasi dan teknologi. Setalah dua tahun berlangsung secara online, kini Selular Award berlangsung secara offline. Selular Award merupakan pestanya industri telekomunikasi hingga teknologi yang mengusung tema Winning in Digital Ecosystem.

 

Pada Selular Award 2022, PT Alita Praya Mitra meraih penghargaan Best Fiber Access Solutions Provider, sebuah apreasiasi atas komitmen perusahaan dalam menyediakan infrastruktur digital untuk mendukung ekonomi digital Indonesia, salah satunya mendukung layanan 5G.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.