Sukses

Alasan Nonton The Game: Towards Zero, Drakor Penuh Adegan Mendebarkan

The Game: Towards Zero merupakan drakor bergenre misteri-thriller yang penuh aksi mendebarkan. Simak berikut ini alasan kenapa Anda harus menontonnya!

Liputan6.com, Jakarta The Game: Towards Zero merupakan drama Korea produksi MBC yang rilis pada tahun 2020. Drakor dengan 32 episode ini mengusung genre mystery-thriller yang penuh adegan mendebarkan. Ini bisa menjadi pilihan untuk Anda yang senang dengan film penuh teka-teki dan menegangkan.

Drama ini menceritakan seorang pria yang mampu melihat momen sesaat sebelum kematian seseorang hanya dengan menatap matanya. Tapi anehnya, ada satu orang yaitu detektif yang tidak bisa ia lihat momen sebelum kematiannya. 

Meskipun sudah tayang sejak 2 tahun lalu dan banyak drama baru yang bermunculan. Tapi The Game: Toward Zero masih menarik untuk Anda saksikan saat ini. Untuk itu, simak alasan nonton The Game: Toward Zero berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibintangi Aktor Terkenal

Salah satu faktor sebuah drama menarik untuk disaksikan adalah deretan pemainnya. Drama ini turut dibintangi oleh Taecyeon 2PM sebagai seseorang dengan kemampuan khusus yaitu bisa melihat kematian orang dengan tatapan mata. Adapun Lee Yeon Hee sebagai detektif, Lim Ju Hwan sebagai ahli forensik, serta aktor senior Park Won Sang dan Park Ji Il. 

Anda akan disajikan akting memukau dari para aktor penuh bakat ini. Bahkan, The Game: Towards Zero menjadi reuni Taecyeon dengan Lee Yeon Hee yang sebelumnya pernah bermain bersama dalam film berjudul Marriage Blue (2013).

3 dari 5 halaman

Alur Cerita yang Menarik

Alasan berikutnya yang paling penting adalah alur ceritanya. Drakor ini mengikuti kisah Tae Pyeong (Taecyeon) yang bertemu dengan seorang gadis korban penculikan yang menarik perhatiannya. Ini karena kasus penculikan tersebut bisa jadi melibatkan pembunuh bayaran yang dijuluki Midnight Killer.

Ia pun membantu penyelidikan polisi dan bertemu dengan detektif Seo Joon Yeon (Lee Yeon Hee). anehnya, Seo Joon Yeon menjadi satu-satunya orang yang kematiannya tak terlihat oleh Tae Pyeong. Akhirnya mereka bekerja sama untuk memecahkan teka-teki berantai.

Penonton akan melihat pembunuh kejam yang tak segan untuk membunuh siapa saja. Berbagai aksi menegangkan dan penasaran akan pelakunya membuat The Game: Towards Zero menarik untuk Anda saksikan.

4 dari 5 halaman

Comeback Taecyeon Setelah Wamil

Setelah dua tahun melakukan wajib militer, Ok Taecyeon kembali menghibur penggemarnya dengan bermain dalam drakor ini.

Tak heran jika para penggemar sangat menantikan projek pertama yang ia ambil setelah kembali dari tugas negara. Apalagi, Taecyeon terlihat cocok dengan drama bergenre thriller.

5 dari 5 halaman

Nonton The Game: Towards Zero di Vidio

Itulah beberapa alasan mengapa Anda harus menyaksikan drakor yang dibintangi Taecyeon ini. Penasaran dengan kisah selanjutnya?

Anda bisa nonton drakor The Game Towards Zero di Vidio sekarang juga. Yuk, unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan nikmati berbagai tayangan seru lainnya di mana saja dan kapan saja!

Penulis: Nabilah Muhamad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.