Sukses

Badai Romantic Project Rilis Single Aku yang Hancur Aku yang Mengalah, Kembali Hadirkan Cerita Melankolis

Grup Badai Romantic Project baru saja merilis single terbaru berjudul Aku yang Hancur Aku yang Mengalah, kisahkan pasangan yang meminta berpisah karena banyaknya cobaan.

Liputan6.com, Jakarta Pada akhir Juni 2022 lalu, grup band tanah air Badai Romantic Project kembali menghadirkan karya teranyarnya yang berjudul Aku yang Hancur Aku yang Mengalah. Lagu pop dengan suasana galau ini sendiri ditulis oleh Doa Di Badai Hollo.

Lagu Aku yang Hancur Aku yang Mengalah bercerita tentang seseorang yang tengah mengalami cobaan dalam hubungannya bersama pasangannya. Ia mencoba untuk mempertahankan hubungan yang telah terjalin meskipun tantangan datang silih berganti. Karena tidak tahan, akhirnya ia memutuskan untuk berpisah.

Badai Romantic Project sendiri merupakan grup besutan Badai eks Kerispatih yang terdiri dari vokalis Julian Syahputra dan bassist Bona Ambarita (Boam). Grup ini terkenal dengan tembang yang simpel namun memiliki lrik yang begitu mendalam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kental dengan Nuansa Sendu

Nama grup Badai Romantic Project sendiri mulai dikenal masyarakat saat mereka merilis single Tak Denganku pada 2016 silam. Lagu cinta ini pun mengisahkan tentang seseorang yang belajar merelakan kekasih hatinya yang sudah tidak bersamanya.

Beberapa tahun kemudian, tepatnya pada 2018, Cinta Terpisah Semetara akhirnya dirilis. Masih memiliki nuansa kisah cinta, narasi yang hadir dalam lagu mellow ini adalah sepasang kekasih yang sedang terpisah jarak alias sedang menjalani long distance relationship.

Tampak seperti sudah menjadi keahliannya, Badai Romantic Project kembali menyajikan cerita melankolis dalam lagu Aku yang Hancur Aku yang Mengalah ini. Bukan lagi tentang pasangan kekasih saja, dalam video klipnya, diperlihatkan konflik antara suami istri yang sedang bertengkar.

Untuk Anda yang penasaran seperti apa videonya, bisa langsung menonton musik video Aku yang Hancur Aku yang Mengalah melalui layanan streaming Vidio secara gratis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.