Sukses

Tata Janeeta Rilis Single Dimana Jodohku, Jadi Penyemangat untuk Pendengar yang Menunggu Pasangan Hidup

Tata Janeeta merilis single terbaru berjudul Dimana Jodohku. Lagu yang siap memberikan semangat pendengar yang masih menunggu pasangan hidup.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu jebolan grup trio wanita Dewi-Dewi yakni Tata Janeeta semakin menunjukkan eksistensinya di blantika musik Indonesia dengan merilis single terbaru yang berjudul Dimana Jodohku.

Sebelumnya, penyanyi kelahiran 18 September 1988 ini baru saja tampil dengan lagu terbaru yaitu Penipu Hati. Lagu cinta tersebut menjadi penanda dirinya sebagai solois. 

Berbanding terbalik dengan single sebelumnya, lagu Dimana Jodohku memiliki aura yang positif karena mengajak berjuang para pendengar yang masih berstatus lajang. Lagu ini bisa didengarkan oleh Anda yang tak gentar menanti hadirnya pasangan hidup.

Aransemen musik yang syahdu berpadu dengan lirik yang romantis dan tentunya suara khas Tata Janeeta bisa memberikan semangat untuk para pendengarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Menyentuh

Pembukaan lagu Dimana Jodohku mungkin terdengar seperti seseorang yang putus asa karena cintanya tak kunjung datang. Ditambah lagi, ada ungkapan rasa ingin dicintai semakin menambah suasana sedih lagu ini. 

Namun sesaat sudah memasuki bagian reff, pemintaan seolah berdialog dengan Tuhan siap menyingkirkan itu semua. Lebih lanjut, kalimat positif untuk tetap tegar direpresentasikan melalui bagian akhir lagu yang berbunyi “Bersabarlah wahai hati. Akan tiba waktunya. Jodoh pasti bertemu.

Dimana Jodohku yang dibawakan penyanyi Tata Janeeta sendiri merupakan lagu ciptaan Muhammad Fredy Harahap yang dipublikasikan di bawah label rekaman Le Moesiek Revole pada awal Juni lalu. Bahkan lagu ini pun sudah hilir mudik menjadi backsound lagu di sejumlah platform media sosial.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa lagu dan video klipnya, bisa langsung menonton musik video Dimana Jodohku Tata Janeeta melalui aplikasi Vidio secara gratis. Selain musik, layanan Vidio juga bisa menjadi tempat radio streaming Jakarta dan kota besar lainnya. Ayo download aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.