Sukses

Kampanye Born Ready: Kita Semua Terlahir Siap Investasi

Kampanye “Born Ready: Kita Terlahir Siap Investasi” digibank by DBS memaparkan hasil riset bahwa terdapat kelompok masyarakat yang secara finansial siap namun ragu untuk mulai berinvestasi lantaran membutuhkan panduan dalam menentukan investasi yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta digibank by DBS memperkenalkan berbagai layanan yang dipersonalisasi bagi nasabah melalui kampanye Born Ready: Kita Semua Terlahir Siap Investasi. Oleh karena itu, digibank by DBS menghadirkan layanan personal advisory yang dirancang khusus bagi nasabah untuk membangkitkan keberanian masyarakat untuk mulai berinvestasi.

Selama pandemi, data menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia semakin tertarik untuk berinvestasi. Menurut Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), jumlah investor pasar modal meningkat 3,5 kali jika dibandingkan dengan akhir tahun 2019, menjadi 8,6 juta pada April 2022. Mendapati hal ini, digibank by DBS telah melakukan riset terhadap 508 responden untuk mengetahui perilaku finansial masyarakat terkait investasi.

Sebagai salah satu pionir perbankan digital di Indonesia, aplikasi digibank by DBS memandang layanan yang dipersonalisasi sebagai salah satu fitur unggulan untuk menjadi bagian dari kapabilitas This is DBS digibanking, sebuah layanan perbankan yang intuitif dan pintar untuk memudahkan nasabah bertransaksi dengan aman dan nyaman, sejalan dengan prinsip ‘Live more, Bank less’.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.