Sukses

Sinopsis Film Rasa yang Dibintangi Pevita Pearce, Kisah Gadis Pembaca Masa Depan

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya jika film berkisah romansa dikemas dalam aura gelap dan horor? Ya, hal inilah yang coba dihadirkan dalam film Rasa garapan Charles Ghozali. Film ini dirilis pada 2009 dan kini dapat disaksikan kembali di platform Vidio.

Film berdurasi 1 jam 45 menit ini turut dibintangi oleh Christian Sugiono, Pevita Pearce, Wulan Guritno, Ray Sahetapy dan Joe Taslim. Penasaran dengan jalan cerita film ini? Saksikan sinopsis selengkapnya di bawah ini.

 

 

2 dari 3 halaman

Sinopsis film Rasa

Rianti (Pevita Pearce) memiliki kemampuan yang 'lebih' dari manusia lainnya. Ia bisa melihat masa depan, dan ketika kemampuannya muncul, ia akan pusing bahkan pingsan. Dalam keadaan pingsan itulah Rianti akan memasuki dimensi lain yang membawanya bertemu dengan seseorang.

Kemampuan yang datang tiba-tiba ini tak mampu Rianti kendalikan dan sangat menyulitkannya. Ditambah sikap Rianti yang tertutup, membuatnya semakin terasingkan dari kehidupan sosial. Sehari-hari ia hanya menjalankan hobi melukisnya. Hingga suatu hari ia berkenalan dengan Wisnu (Christian Sugiono), seorang Kurator muda yang menjual lukisan hasil karya Rianti.

Di saat yang bersamaan, adapula sosok Anthony (Steve Benitez), seorang profesor asal Inggris yang juga memiliki kemampuan 'rasa'. Ia dapat menebak sesuatu dan tebakannya tidak pernah salah.

Anthony sedang mencari keberadaan istrinya, Laras (Wulan Guritno) dan Mariah (Samantha Aguilar) yang diculik. Anthony pun meminta bantuan Rianti untuk menemukan keluarganya.

3 dari 3 halaman

Alasan Nonton Film Rasa di Vidio

Film Rasa menampilkan kisah tentang 'rasa' atau kepekaan yang dimiliki manusia. Dibumbui dengan unsur romantisme antara Rianti dan Wisnu, membuat film ini semakin unik.

Charles Gozali pun membuat film ini dengan nuansa agak gelap, sesuai dengan plot film ini sendiri yang mengusung tema supranatural.

Tentunya sangat menarik sekali cerita yang ditampilkan dalam film yang satu ini. Untuk Anda yang penasaran, nonton film Rasa 2009 kini bisa di platform Vidio.

Penulis: Adhera Wardani