Sukses

7 Momen Perayaan Ulang Tahun Titi Kamal ke-40, Dapat Kejutan dari Christian Sugiono dan Para Pegawai

Titi Kamal merayakan ulang tahun ke-40 pada 7 Desember 2021. Bintang Ada Apa dengan Cinta? dapat kejutan dari Christian Sugiono.

Liputan6.com, Jakarta Baru menggelar pesta ultah sang anak akhir pekan kemarin, giliran Titi Kamal yang merayakan ulang tahun. Hari ini, Selasa (07/12/2021) Titi genap berusia 40 tahun. Ia mendapat kejutan dari sang suami, Christian Sugiono, juga dari para pegawainya.

Momen kejutan ulang tahun diunggah Titi Kamal baik di feeds maupun Instagram Stories. Bintang film Ada Apa dengan Cinta terlihat bahagia merayakan bersama orang terkasih.

Selain kejutan, bintang sinetron Pura-pura Buta juga makan siang di sebuah restoran bersama Tian dan dua buah hati mereka, Kai dan Juna. Berikut 7 momen kejutan ulang tahun Titi Kamal ke-40 dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (07/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Bunga

Buket bunga berukuran besar terlihat dalam momen kejutan ultah Titi. Terdiri dari beberapa jenis bunga dengan warna berbeda, bintang film Rumput Tetangga tampak mengagumi keindahan buket bunga.

3 dari 8 halaman

Kecupan

Tian terlihat memberi kecupan mesra buat sang istri. Pasangan yang telah menikah 12 tahun ini selalu harmonis.

4 dari 8 halaman

Ibunda

Terlihat Elly Rosniati, ibunda Titi hadir dalam momen bertambahnya usia bintang film Makmum.

5 dari 8 halaman

Bersyukur

Tampak Titi berpose diapit ibunda dan adiknya, Emmily Agustin. “Alhamdulillah, Thank you sayangku @csugiono for everything, sangat bersyukur dikelilingi keluarga tercinta, semoga bs bahagia terus. Amin. Makasih doanya juga temen2,” tulis Titi pada caption.

6 dari 8 halaman

Makan Siang

Setelah merayakan di rumah, terlihat Titi makan siang bersama suami beserta dua putranya, Kai dan Juna. “Bday lunch #family,” tulis pelantun “Rindu Semalam.”

7 dari 8 halaman

Harmonis

Titi berfoto bareng keluarganya saat makan siang. Tampak keempatnya tersenyum senang.

 

8 dari 8 halaman

Boss

Selain keluarga, sejumlah pegawai Titi juga menyiapkan kejutan. Titi me-repost salah satu krunya yang membawa kue ultah dengan tulisan “Bu Boss Cantik”. Bintang film Mendadak Dangdut ini pun terharu. “Sweet bgt kalian,” tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.