Sukses

Sajikan Horror Tidak Biasa, Ini Sinopsis Film Before I Wake

Film Before I Wake yang bercerita tentang pasangan suami istri yakni Mark (Thomas Jane) dan Jessie (Kate Bosworth) yang harus menerima kenyataan ditinggal oleh anak semata wayangnya, Sean.

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali hadirkan sesuatu yang spesial untuk pencinta film horor melalui film yang berjudul Before I Wake. Film dengan durasi 97 menit ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris Hollywood papan atas.

Di antaranya ialah Kate Bosworth, Thomas Jane, Jacob Tremblay, Annabeth Gish, Dash Mihok dan masih banyak lagi. Film ini sebelumnya telah rilis pada tahun 2016.

Before I Wake ini sangat cocok bagi para pecinta horor lantaran film ini banyak sekali menampilkan berbagai adegan supranatural yang menegangkan. Uniknya, film ini dibumbui dengan cerita fantasi.

Film Before I Wake menceritakan tentang seorang anak yang kerap kali mengalami mimpi buruk yang terus menjadi kenyataan. Penasaran dengan ceritanya? Simak ulasan di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis

Awal kisah film ini dimulai saat sepasang suami istri, yaitu Jessie dan Mark yang kehilangan putra semata wayangnya, Sean. Mereka lantas memilih untuk mengadopsi anak lelaki berusia 8 Tahun yang bernama Cody.

Namun Cody ternyata mengalami kelainan yang membuatnya terus mengonsumsi pil agar tidak terjaga. Hal ini dilakukan Cody karena dirinya kerap kali mengalami mimpi yang terus menjadi kenyataan, baik itu mimpi buruk maupun mimpi indah.

Kisah Cody ini semakin dibumbui aura seram karena berkat mimpi Cody, arwah Sean sering kali menampakkan diri. Lalu bagaimana Jessie dan Mark menghadapi Cody? Saksikan selengkapnya dalam nonton streaming Before I Wake secara di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.