Sukses

Link Nonton Film Nine Lives di Platform Streaming Vidio

Link nonton film Nine Lives - Kisah pengusaha pria sukses yang workaholic menghabiskan waktunya bekerja hingga lupa untuk keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Bingung dengan banyaknya pilihan film untuk ditonton saat libur akhir pekan bersama keluarga? Mungkin rekomendasi film ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Film komedi keluarga ini berjudul Nine Lives.

Film Nine Lives menceritakan tentang seorang pengusaha sukses yang memiliki segalanya bernama Tom Brand yang diperankan oleh Kevin Spacey. Tom merupakan pengusaha sukses yang workaholic, ia selalu sibuk dengan urusan pekerjaannya sehingga lupa untuk membagi waktu dengan anak dan istrinya, Lara dan Rebecca.

Hingga suatu hari, Rebecca akan berulang tahun dan meminta Tom untuk hadir ke pesta ulang tahunnya, sekaligus memberikannya kado ulang tahun seekor kucing untuk dipelihara.

Tom awalnya tidak ingin memberikan Rebecca seekor kucing karena ia benci kucing. Namun, sebagai permintaan maaf karena tidak bisa hadir ke pesta ulang tahunnya, ia terpaksa membelikannya seekor kucing.

Namun, kejadian aneh muncul ketika Tom dan kucing yang ia beli tersambar petir, Tom bangun di dalam tubuh kucing tersebut. Melihat dirinya sebagai seekor kucing, Tom kebingungan dan panik harus berbuat apa.

Itulah sedikit alur dari film Nine Lives. Bagaimana nasib dari Tom? Apakah ia dapat kembali ke tubuh aslinya? Apakah keluarganya menyadari bahwa ia berubah menjadi seekor kucing?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Nonton Film di Vidio

Sebelum dapat login untuk menonton film di Vidio, Anda perlu mengunduh aplikasi dari Vidio melalui gawai. Simak tahapannya sebagai berikut:

  1. Buka App store atau Play store di gadget Anda
  2. Cari aplikasi Vidio, lalu klik Install
  3. Setelah berhasil meng-install aplikasi, buka aplikasi Vidio
  4. Pilih “Account” lalu “Sign in”Isi data-data yang dibutuhkan seperti e-mail dan password
  5. Jika sudah berhasil, anda sudah bisa menikmati konten dari Vidio

Jika kamu ingin menikmati konten lebih banyak dan lebih eksklusif, kamu perlu berlangganan Vidio Premier. Dengan berlangganan Vidio Premier, kamu bisa menikmati banyak konten ekslusif di aplikasi Vidio dan tanpa iklan.

3 dari 4 halaman

Cara Berlangganan Vidio Premier

Anda ingin menikmati konten ekslusif dari Vidio? Namun, tidak tahu bagaimana cara berlangganan Vidio Premier? Simak tahapan berlangganan Vidio Premier sebagai berikut:

  1. Masuk ke aplikasi Vidio 
  2. Masuk dengan akun Vidio yang telah Anda daftarkan
  3. Pilih menu “Vidio Premier”
  4. Pilih paket premier yang diinginkan 
  5. Lanjut ke tahap pembayaran (pilih metode pembayaran)
  6. Pembayaran selesai dan kalian bisa menikmati konten eksklusif dari Vidio!
4 dari 4 halaman

Link Nonton Film Nine Lives di Vidio

Itulah sedikit penjelasan mengenai film Nine Lives dan cara menonton film di aplikasi Vidio, pasti Anda semakin penasaran dengan film ini, bukan? Berikut link nonton film Nine Lives di Vidio.

Yuk, langsung streaming film Nine Lives di Vidio. Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.