Sukses

3 Fakta Menarik Para Pembawa Acara Trans 7 Lapor Pak!

Streaming Trans 7 untuk menyaksikan program Lapor Pak! melalui Vidio. Berikut ada fakta menarik seputar pembawa acara program Lapor Pak!

Liputan6.com, Jakarta Salah satu program acara unggulan Trans 7 yakni Lapor Pak!, merupakan tayangan komedi varietas dengan konsep gelar wicara dan sketsa unik yakni sebuah kantor polisi.

Sesuai dengan latar yang diusung, Lapor Pak! berusaha mengundang gelak tawa pemirsanya dengan mengkomedikan berbagai kasus atau pun isu baik berkaitan dengan bintang tamu yang diundang, maupun dari hal-hal yang sedang hangat diperbincangkan masyarakat.

Seperti yang diketahui, program yang satu ini dibawakan oleh beberapa pembawa acara kondang, seperti Andre Taulany yang berperan sebagai komandan komandan, Andhika Pratama serta Wendi Cagur sebagai penyidik kepolisian, Kiky Saputri sebagai polisi wanita, dan Ayu Ting Ting sebagai petugas kebersihan.

Nama-nama di atas memang telah lalu lalang dan dikenal sebagai komedian. Namun siapa sangka hanya dua dari mereka semua yang merupakan komedian sejak pertama mengawali kariernya. Yakni Wendi Cagur serta Kiky Saputri. Lalu bagaimanakah dengan ketiga pembawa acara lainnya? Simak fakta menarik mereka berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Andre Taulany

Andreas Taulany Haumahu, atau dikenal publik sebagai Andre Taulany, kini memang dikenal sebagai komedian.

Namun justru sejak awal kemunculannya pada tahun 1992, ia merupakan musisi. Bahkan ketika masih aktif sebagai vokalis band, Andre Taulany dikenal sebagai Andre Stinky, sesuai dengan nama grup band di mana ia tergabung.

3 dari 4 halaman

Andhika Pratama

Siapa yang tak kenal dengan suami dari penyanyi Ussy Sulistiawaty? Komedi kritik sering kali terlontar dari pria kelahiran Malang, 11 November 1986 ini hingga tak jarang mengundang perhatian warganet.

Padahal pada awal mula kariernya, Andhika Pratama justru dikenal sebagai aktor FTV dan sinetron, namun kini lawakannya tak kalah mengocok perut dibandingkan komedian lainnya.

4 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting

Terakhir adalah Ayu Ting Ting. Wanita asal Depok ini memang hingga sekarang masih aktif sebagai penyanyi dangdut. Namun kiprahnya sebagai pelawak tetap tak bisa diremehkan. Bahkan wanita berusia 29 tahun ini dinilai klop ketika dipasangkan dengan pelawak lainnya terutama Wendi Cagur. 

Tertarik menonton aksi mereka bertiga sebagai seorang komedian? Tonton Lapor Pak! dalam Trans 7 streaming melalui platform Vidio. Namun selain Andre Taulany, Andhika Pratama, dan Ayu Ting Ting, sering kali hadir pula beberapa nama lainnya, seperti Gilang Gombloh, Hesti Purwadinata, hingga Desta Mahendra.

Penulis: Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.