Sukses

Sinopsis dan Cara Nonton film Arisan Brondong yang Tayang di Vidio

Film Arisan Brondong disutradarai oleh Helfi Kardit dan dirilis pada 2010. Simak sinopsis dan cara nonton Arisan Brondong di sini.

Liputan6.com, Jakarta Arisan Brondong merupakan film komedi Indonesia yang dirilis pada 2010. Film ini diproduksi oleh Maxima Pictures dengan mendapuk Helfi Kardit sebagai sutradara. 

Berdurasi 90 menit, film Arisan Brondong mengisahkan tentang sebuah kegiatan yang cukup absurd. Arisan yang biasanya untuk mengundi uang, kini dimanfaatkan oleh Lolita dan kawan-kawan untuk mengundi brondong. Lalu, seperti apa kisahnya? Simak sinopsis selengkapnya berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Arisan Brondong

Ide tentang 'arisan brondong' bermula ketika Misye (Andi Soraya) memamerkan brondong barunya kepada teman-teman sosialitanya. Melihat hal itu, Lolita (Bella Saphira), pun merasa gengsi. Ia berinisiatif membuat arisan brondong dengan mengajak teman-temannya yang lain.

Inisiatif tersebut membawa Lolita bertemu dengan Rian (Ferly Putra), seorang OB di butiknya yang tidak sengaja membakar selusin pakaian. Namun bukan memecatnya, Lolita justru tertarik menjadikan Rian sebagai brondong yang dilelang di arisannya. 

Rian sendiri memiliki latar belakang yang cukup menyedihkan, ia adalah mahasiswa miskin yang mencari tambahan penghasilan dengan bekerja di butik Lolita. Selain itu, ia juga merangkap menjadi tukang galon.

Hal itu juga lah yang membuatnya setuju untuk menjadi undian di arisan Lolita dkk. Namun, keputusannya itu justru membawa kehancuran dengan hubungan pribadinya bersama Tika (Navy Rizky Tavania).

3 dari 3 halaman

Cara Nonton film Arisan Brondong di Aplikasi Vidio

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription/purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Arisan Brondong” di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun! Atau,
  8. Klik link berikut ini "nonton film arisan berondong

Jadi tunggu apalagi? Download aplikasi Vidio untuk menikmati konten eksklusif seperti film Indonesia, drama korea, original series, anime, dan konten anak karena #SemuaAdaDiVidio.

 Penulis: Adhera W.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.