Sukses

3 Profil Aktris Mega Series Suara Hati Istri: Anjani, Ada Andi Annisa Lasyah hingga Andi Soraya

Mega Series Suara Hati Istri: Anjani diperankan oleh sederet aktris kenamaan, ada Andi Annisa Iasyah, Metta Permadi, hingga Andi Soraya.

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya sebagai media hiburan, terkadang sinetron juga menjadi media pembelajaran bagai beberapa orang. Yakni pesan moral, yang justru bisa didapatkan dari alur cerita, bagaimana seorang tokoh melalui masalah, hingga bagaimana mereka bersikap terhadap sesamanya.

Seperti halnya dalam Mega Series Suara Hati Istri: Anjani, tentu saja sinetron ini selain menghibur para penggemarnya, juga mengungkapkan pesan moral tertentu. Bergenre drama roman, sinetron yang dibuat oleh Mega Kreasi Films ini menceritakan tentang Anjani yang menjalani sebuah pernikahan bersama Ammar, namun buah dari sebuah perjodohan.

Tentu saja tidak setiap pasangan beruntung, Anjani tidak dicintai Ammar terlebih ketika lelaki itu mengetahui bahwa ia kesulitan untuk hamil. Beberapa masalah juga silih berganti mendorong mereka ke dalam kondisi yang tidak diinginkan.

Ammar sendiri diperankan oleh Panji Saputra. Sedangkan Anjani diperankan oleh Andi Annisa Iasyah. Namun tentu saja tidak hanya ada Andi, melainkan aktris-aktris di bawah ini juga turut memerankan karakter yang disuguhkan. Siapa sajakah mereka? Simak profil aktris yang bermain Mega Series Suara Hati Istri: Anjani berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Andi Annisa Iasyah

Bukan merupakan pendatang baru, Andi Annisa Iasyah justru telah terjun ke industri hiburan sejak tahun 2013 silam. Aktris kelahiran 10 Agustus 1994 ini mengawali kariernya dalam sitkom Malam Minggu Miko 2 sebagai Helen.

Setahun kemudian, ia juga bermain dalam sitkom Sketsa dan sinetron Oh Ternyata sebagai Zara. Meskipun dalam perjalanan kariernya lebih banyak bermain dalam sinetron, Andi juga berkarier dalam ranah FTV, serial web, bahkan film.

3 dari 4 halaman

2. Metta Permadi

Kali ini datang dari aktris pemeran antagonis, yakni Metta Permadi. Sama seperti Andi Annias Iasyah, Metta juga bukan merupakan pendatang baru melainkan aktif di dunia seni peran sejak tahun 2005 dengan Bunga Perawan sebagai sinetron pertamanya.

Sejak saat itu, ia gencar bermain dalam beberapa judul sinetron, seperti Firasat (2019), Menembus Mata Bathin The Series (2018), hingga Jodoh Wasiat Bapak (2017).

4 dari 4 halaman

3. Andi Soraya

Siapa yang tak kenal degan aktris senior Andi Soraya? Memiliki nama lengkap Andi Soraya Assegaff, meskipun kini telah berusia 45 tahun, sejak pertama ia memasuki industri hiburan pada 1995 ini, sampai saat ini terus aktif dalam ranah sinetron.

Sebelum Mega Series Suara Hati Istri: Anjani, Andi Soraya bahkan bermain dalam Maura (2020), Fitri (2019), Cinta dari Surga (2017) dan Romeo & Juminten (2016).

Akting mereka jelas tak perlu diragukan lagi bukan? Untuk itu jangan sampai ketinggalan nonton Mega Series Suara Hati Istri: Anjani melalui platform streaming Vidio. Jika terlewat, Anda bisa saksikan tayangan ulang dan episode lengkapnya dengan streaming Indosiar di platform Vidio.

Penulis: Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.