Sukses

4 Potret Metta Permadi Pamer Baby Bump di Mega Series Suara Hati Istri: Anjani, Bikin Andi Annisa Gemas

Baby bump Metta Permadi dalam Mega Series Suara Hati Istri Anjani membuat Andi Annisa gemas

Liputan6.com, Jakarta Metta Permadi bermain apik di Mega Series Suara Hati Istri: Anjani. Dalam sinetron yang tayang di Indosiar, Metta awalnya berperan jadi dua karakter yaitu Bulan dan Bintang. Setelah Bintang meninggal, Bulan datang untuk membalas dendam.

Sempat jahat di sekitar dua bulan penayangan, Bulan perlahan jadi baik. Karakter Bulan dikisahkan telah menikah dengan Haris (Hans Hosman) dan tengah mengandung. Sesuai peran sebagai wanita hamil, kini Metta tampil dengan perut buncit di sinetron produksi Mega Kreasi Films itu.

 

Artis Andi Annisa yang berperan sebagai Anjani, belum lama ini mengunggah foto bersama Metta dengan baby bump. Berikut 4 potret Metta Permadi memerankan ibu hamil di Mega Series Suara Hati Istri: Anjani dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (01/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anjani dan Bulan

Hubungan Anjani dan Bulan dalam tayangan Mega Series Suara Hati Istri kerap diwarnai salah paham. Namun di lokasi syuting, Andi Annisa dan Metta Permadi terlihat selalu kompak.

3 dari 5 halaman

Gemas

Meski hanya properti, Andi Annisa terlihat gemas mengelus perut Metta. Dalam episode-episode sebelumnya, Andi Annisa lebih dulu memakai properti hamil. Namun kini Anjani diceritakan sudah melahirkan.

 

4 dari 5 halaman

Putih Merah

Andi Annisa dan Metta tampak anggun memakai dress panjang. Pakaian Andi berwarna merah, sementara Metta putih.

 

5 dari 5 halaman

Harlan

Selain chemistry Andi Annisa dan Panji Saputra, adegan romantis antara Metta dan Hans juga digemari pemirsa setia Mega Series Suara Hati Istri: Anjani. Berikut salah satu adegan mesra karakter Haris dan Bulan, yang biasa disingkat Harlan. Metta tak lupa memakai properti perut buncit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.