Sukses

Raline Shah: Arisan Brondong? Hmm...

Arisan tak cuma uang, ada juga perhiasan atau harta lainnya. Tapi, yang paling heboh adalah arisan berondong. Wow!

Arisan tak cuma uang, ada juga perhiasan atau harta lainnya. Tapi, yang paling heboh adalah arisan berondong. Konon, fenomena ini memikat kaum sosialita.

Ditemui di Plaza Indonesia, Rabu (20/2/2013) sore, bintang film 5Cm, Raline Shah tersipu malu ketika ditanya tentang arisan brondong. "Hihihi, ya gimana ya. Kalau senang ya senang, kalau berondongnya juga mau, gimana? Kan nggak tahu benar atau salah, namanya juga sensasi," tutur Raline.

Untungnya, Raline tidak pernah ikut arisan seperti itu. Jangankan arisan berondong, arisan yang biasa saja Raline tak pernah mengikuti kok.

"Aku nggak ikut arisan. Aku kan baru di Jakarta, masih sulit adaptasi kalau bertemu orang, jadi belum tertarik dengan arisan," jelas Raline.

Meski belum pernah ikut arisan, Raline sedikit tahu seluk-beluk arisan. "Ya jadi ajang silaturahmi, bersosialisasi. Bisa buat charity, dagang, berbagi tips orangtua, ya banyak sisi positifnya. Negatifnya mungkin bergosip, tapi bergosip kan nggak di arisan juga bisa, di internet juga banyak," pungkas Raline.(JUL/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini